CARA MENDAFTAR DI SEARCH ENGINE

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya kita mendaftarkan blog atau situs kita ke search engine. Sebelum anda mendaftarkan blog atau situs anda ke search engine, maka tidak ada salahnya kalau anda perlu tau dulu apa sih alasan kita mendaftarkan blog atau situs kita kedalam search engine? Alasan utama dan paling banyak dijawab oleh “orang-orang” (para pemilik situs atau blog) adalah mereka ingin blog atau situsnya terindeks di dalam search engine, kalau sudah terindeks di banyak search engine maka secara otomatis bisa juga untuk menaikkan pagerank dari blog atau situs tersebut.


Sebetulnya ada banyak cara mendaftarkan situs atau blog kita kedalam search engine, namun disini saya akan menjelaskan salah satunya saja karena saya anggap disini kita bisa mendaftarkan situs atau blog kita sekaligus ke kurang lebih 25 search engine (wow hebat ya.....). Termasuk didalam nya ada beberapa search engine yang sudah terkenal seperti:

1.www.google.com
2.www.searchengine.com
3.www.entireweb.com
4.www.websquash.com
5.technorati.com
6.feedburner.com
7.newsgator.com
8.my.yahoo.com

Nah.....makanya buruan deh segera daftarkan blog atau situs anda!!!!! anda bisa langsung klik disini untuk segera mendaftarkan blog atau situs anda.

Selamat mencoba.....

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading CARA MENDAFTAR DI SEARCH ENGINE

1 Response to "CARA MENDAFTAR DI SEARCH ENGINE"

Ads