BLOGGER FOLLOWER FRIENDS CONNECT

Baru-baru ini blogger menambahkan fitur baru yaitu BLOGGER FOLLOWER WITH FRIENDS CONNECT. Wuih….apaan tuh? sebenernya fitur blogger follower ini sudah lama ada di blogger, tetapi ini hanya penyempurnaan saja dimana untuk jaringan follow blogger lebih diperluas lagi.

Maksudnya adalah bukan hanya teman blogger saja yang dapat mengikuti anda, bahkan dari beberapa jaringan situs sosial seperti yahoo, AIM, dan open id. Dengan begitu secara otomatis kita akan bisa lebih memperluas lagi hubungan kita dengan beberapa teman yang lainnya.

Jika anda tertarik untuk memasang widget ini didalam blog anda caranya gampang kok:

1. silakan anda masuk dulu kedalam account blogger anda.

2. setelah itu klik pada layout atau tata letak.

3. silakan klik tambah gadget atau add element pengikut atau follower.

4. jika anda ingin merubah tampilan nya anda bisa setting langsung seperti warna background, huruf, dan lainnya.

5. jika sudah selesai pastikan untuk simpan pengaturan anda.

Nah mudah bukan? OK saya rasa itu dulu tutorial blogger kali ini dari saya dan selamat memparktekkan didalam blog anda. Untuk artikel atau tulisan ini saya dapat dari Amanda (cewek saya…..hehhehe…).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading BLOGGER FOLLOWER FRIENDS CONNECT

3 Responses to "BLOGGER FOLLOWER FRIENDS CONNECT"

  1. walah iya yah, udah lama aku make ini, tapi baru ketauan nih ada kayak ginian, pertama bingung nih apaan, tapi akhirnya ngerti juga hehe :P salam bloggerngalam yah

    ReplyDelete
  2. wah, ga brani masang ini, secara sekarang juarang banget ngenet, hiks...kerjaan numpuk2...

    ReplyDelete
  3. Nice info,,terrimaksih banyak telah berbagi infonya..sukses selalu untuk info and cara memperbesar penis dengan mudah websitenya be the best and do the best to the next information..

    ReplyDelete

Ads