DOMAIN GRATIS DARI CHI.MP

Jujur saking begitu penasarannya dengan heboh nya domain gratis dari chi.mp ini, akhirnya saya mencoba sendiri alias menjajal untuk mendaftar di chi.mp. Setelah membuka dan membaca petunjuknya dari sana sampai sini akhirnya tergoda juga nih untuk membuat akun di chi.mp. Kalau menurut penilaian saya layanan dari chi.mp lumayan kok, kita bisa upload foto, berbagi alamat chating, dan yang lebih seru anda bisa disana (keren!!!). Melalui share twitterfasilitas mini blog yang telah disediakan, anda bisa membuat blog atau mungkin hanya sekedar catatan harian anda disana. Makanya buruan deh daftar… kapan lagi bisa dapat domain gratis dari chi.mp daripada nanti keburu nama domainnya diambil orang!!!


Anda bisa melihat contohnya dulu di blog saya yang memakai domain gratis dari chi.mp, lihat contoh nya disini --> http://citra-global.mp. Nah kalau anda tertarik untuk daftar silakan langsung saja ke situsnya langsung di http://chi.mp. Selamat mencoba…..domain gratis!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading DOMAIN GRATIS DARI CHI.MP

3 Responses to "DOMAIN GRATIS DARI CHI.MP"

  1. Aq dah buka, oke juga domain gratis dr chi.mp.

    tp masih pikir2 nih mas klo mo tmbh blog lagi :)

    ReplyDelete
  2. Makasih frend info domain gratisnya dari chi.mp,, kapan2 tak coba

    ReplyDelete

Ads