CARA POSTING ARTIKEL

Ketemu lagi kan sama saya....maaf karena beberapa hari ini saya agak sibuk jadi ya masih belum sempat nulis deh...(mohon di per sorry ya). Ok deh karena saya sudah berjanji pada postingan saya yang sebelumnya, kali ini saya akan menulis tentang bagaimana sih caranya posting artikel/tulisan. Sebenarnya cara memposting artikel hampir sama dan tidak jauh beda dengan kita menulis artikel di ms. word, dan saya kira anda sudah paham bukan?


Kenapa disini saya singgung tentang ms. word? Karena akan lebih enak kalau kita buat dulu draft nya di ms. word dan kalau sudah jadi kita tinggal copy paste aja tulisan kita td dari ms. word ke area posting.

Disini saya akan menjelaskan secara lebih detail bagaimana langkah-langkah memposting suatu artikel/tulisan (dengan syarat anda sudah ketik dulu di ms. word):

1.Silahkan anda klik menu DASBOR.

2.Setelah itu lalu klik ENTRI BARU. Disini anda sudah tinggal masukkan judul dari artikel yang akan anda buat.

3.Setelah itu silahkan anda copy tulisan yang telah dibuat di ms word, dan paste di area posting yang telah tersedia.

4.Jika anda ingin menambahkan gambar atau video anda tinggal klik dari menu option bagian atas di kolom area posting.

5.Lalu anda tinggal menambahkan LABEL, yang sesuai atau berkaitan dengan tulisan anda tersebut. Misalnya kalau anda menulis tentang masakan anda bisa kasih label: masakan jawa, soto, sate, dll (terserah anda).

6.Jika semua sudah selesai silakan anda klik PRATINJAU untuk melihat hasil postingan anda sebelum diterbitkan.

7.Kalau semuanya sudah sesuai dengan yang dikehendaki, anda tinggal klik TERBITKAN ENTRI.

8.Jadi deh........ (selamat mencoba).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading CARA POSTING ARTIKEL

9 Responses to "CARA POSTING ARTIKEL"

  1. ok, makacih bngeeeeeeeeeeeeet, atas infonya. tapi mo tanyanih, maklum macih amatir, aq mo posting in artikel puls gambar kok gambarnya gak muncul? napa yach?????????

    ReplyDelete
  2. ma kacih atas infonya, sangat membantu, buat saya yang masih amatiran, langsung mo tanya nih,....gmn cara memposting tulisan plus gambar sekaligus, ud coba, tp gmbrnya gak muncul, terpaksa masukin gambar satu-satu, lama bngttttt. ma kacaih ...

    ReplyDelete
  3. apa sih kelebihan blogger dibandingkan wordpress? thanks

    ReplyDelete
  4. HI
    thanks for such a great post it really healped me out.

    ReplyDelete

Ads