MENGATASI RECENT COMMENT & RECENT POST YANG TIDAK MUNCUL

Waduh kenapa ya recent comment dan recent post saya tidak bisa muncul akhir-akhir ini??? (lagi ngumpet kali!!!...hehehhe....). Mungkin sudah banyak dari anda yang telah memakai recent post dan recent comment sebelumnya. Dan bagi anda yang memakai recent post dan recent comment dari hans, maka anda akan mendapatkan masalah karena recent post dan recent comment anda tidak bisa muncul akhir-akhir ini.


Sebetulnya tidak ada yang salah dengan anda, tetapi mungkin anda kurang update terhadap informasi (khususnya dari hans si pencipta recent comment dan recent post). Hal ini dikarenakan hans baru saja mengganti tempat penyimpanan web directory. Lha terus gimana dong??? jangan khawatir, karena anda disini cuma mengganti sedikit kode recent post dan recent comment anda (jika anda memakai kode punya hans).

Buka code recent post atau recent comment lama anda, dan carilah code dibawah ini:


http://home.planet.nl/~hansoosting/


kalau sudah ketemu, hapus kode tersebut dan gantilah dengan kode yang baru dibawah ini:


http://home.kpn.nl/oosti468/


Lalu simpan pengaturan anda, dan sekarang cek kembali blog anda! Bagaimana? Sudah muncul kan recent post dan recent comment anda.

Selamat mencoba.......

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading MENGATASI RECENT COMMENT & RECENT POST YANG TIDAK MUNCUL

9 Responses to "MENGATASI RECENT COMMENT & RECENT POST YANG TIDAK MUNCUL"

  1. Boleh juga nih tipsnya, bermanfaat banget. Kebetulan belum pernah kena musibah begini tapi siapa tahu ntar kecelakaan juga. ctrl+D deh!

    ReplyDelete
  2. Sip deh... nice blog...
    boleh aja tukaran link nya mas....

    ReplyDelete
  3. thanks info'y walaupun aku ga pke recent commet, sp tau kpn2 bs brmanfaat.. makasih dh mampir ke blogku, lam kenal jg..

    ReplyDelete
  4. hi how are you please visit me!!

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas tipnya mas, tapi besok saya coba soalnya saya mau taraweh dulu mas, semoga bermanfaat buat sahabat2 yang memiliki kendala seperti saya.. sekali lagi terima kasih mas, semoga si pemberi solusi ini sukses selalu dan selalu dalam lindungan ALLAH Swt. amin

    ReplyDelete
  6. semua telah tersaji dengan sempurna melalui website ini.. informasi yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks cara besarkan penis mas bro telah rela berbagi dengan kami.

    ReplyDelete
  7. makasih infonya kunjungi juga blog saya http://zeroneblogg.blogspot.com/2013/11/pengertian-fungsi-jenis-dan-perbadaan.html, http://zeroneblogg.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. gan ga berhasil ya :(
    coba liat ke blog ane, tolong bantuannya ya :)

    ReplyDelete

Ads