PANDUAN & TIPS BERMAIN CIAO

Sebelum saya menulis Panduan dan Tips Bermain CIAO, alangkah baiknya kita mengenal dulu CIAO. Apakah CIAO itu? Bagi anda yang belum pernah mendengar situs ini memang akan terasa asing. CIAO adalah sebuah situs Consumer Community (intinya situs ini akan membantu para konsumen dalam memilih barang yang akan mereka beli). Karena di situs ini akan ada banyak sekali review/ ulasan mengenai bermacam-macam produk mulai dari alat rumah tangga, computer, mobil, elektronik, dan masih banyak lagi produk yang lainnya.


Nah dari sini lah situs ini bisa kita manfaatkan untuk mencari uang (tentunya dollar dong), karena bagi siapa yang nantinya menulis atau memberi review setiap produk akan dibayar oleh situs ini. Banyak saya jumpai di beberapa blog atau web mengembar-gemborkan situs ini, bahkan pernah saya jumpai “DAPET 10-20 $ TIAP HARI DI CIAO” (hehehh….itu kan bagi yang bisa bermain di CIAO atau sudah lama bergabung menjadi member di CIAO). Kalau bagi mereka yang masih pemula biasanya tidak lama account mereka akan di blokir karena review nya tidak memenuhi syarat dan kebanyakan hasil copasan dari situs lain. Makanya itu saya ingin berbagi informasi mengenai Panduan dan Tips Bermain di CIAO.

Dari pengalaman beberapa teman selama bermain di CIAO yang terkena blokir inilah saya akhirnya sengaja membuat postingan ini supaya teman-teman semuanya bisa aman bermain di CIAO dan tidak terkena blokir account nya. Saya juga menyediakan ebook gratis bagi anda yang mau dan berminat untuk serius bermain di CIAO, untuk bisa mendapatkan ebook gratis dari saya silakan anda klik disini.

Sudah siap bergabung dengan CIAO? silakan anda bisa langsung saja daftar disini atau klik saja banner dibawah ini:



Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading PANDUAN & TIPS BERMAIN CIAO

11 Responses to "PANDUAN & TIPS BERMAIN CIAO"

  1. Kok rating givennya kecil banget bos. Egois nih sih bos...

    ReplyDelete
  2. Cara pandangnya idealis banget nih, cuman ngasih rating kalau memberikan bermanfaat...Emang kalau di PPC sering kompromi ya?

    Good luck bos...

    ReplyDelete
  3. Wahh keknya saya tertarik nih maen disini Om...

    ReplyDelete
  4. Kemaren saya dah ikutan tapi lom aktif di CIAO...

    ReplyDelete
  5. thank ebooknya dah download, tapi kok cara aman main ciaonya ndak ada pak de .. ?

    ReplyDelete
  6. main dimana aja ne pak de, kok ndak pernah kasi rating.. lgi sibuk bagi ilmu bisnis ya ...?

    ReplyDelete
  7. keren masss........sukses yaa masss salam kenal dari muchammad

    ReplyDelete
  8. ini juga ada informasi lebih lanjut mengenai tips dan trik mendapat $$200 dariCiao.com atau daftar disini

    klik disini linknya www.infociao.co.cc

    ReplyDelete
  9. makasih buat ebooknya...pernah denger CIAO tapi blum daftar. Kemarin2 nyoba daftar ga bisa2.

    ReplyDelete
  10. aloww boz saya kok gak bisa yah daftar di ciao setiap join pasti muncul tulisan kayak gini ?

    Page not found

    We are sorry we cannot find the page you requested.

    The page you are looking for is either no longer available or it has moved. We apologize for any inconvenience this may cause you.

    If you are having trouble locating a destination on Ciao, please try visiting the Ciao home page or browse through our extended category list. You may also find what you are looking for by using our search box above.

    bagaimana boz tolong pencerahannya ... terimakasih

    ReplyDelete

Ads