CARA MENGHILANGKAN LINK REFFERAL/LINK AFFILIASI

Bagi anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis online mulai dari adsense, ptc, atau reviewpaid to review, dan yang lainnya tentunya sudah tidak asing lagi dengan link refferal atau link affiliasi. Link refferal atau link affiliasi ini biasanya kita pakai untuk mereferensikan tentang suatu program bisnis online yang telah kita ikuti kepada teman atau orang lain. Bagi saya sendiri link refferal atau link affiliasi sangat banyak membantu saya dalam memperoleh penghasilan dalam suatu program bisnis online yang telah saya ikuti, karena saya bisa mendapatkan beberapa persen dari penghasilan refferal yang telah bergabung lewat link refferal atau link affiliasi saya tadi. Nah bila anda sudah banyak bergabung dalam program bisnis online, saya ada sedikit tip bagaimana cara menghilangkan link refferal atau link affiliasi biar tidak terlihat mencolok (dari pengalaman sebagian orang merasa gengsi karena bergabung lewat link refferal atau link affiliasi.

Untuk menghilangkan atau menyamarkan link refferal atau link affiliasi anda bisa memakai jasa tinyurl. Apa tinyurl itu? tinyurl adalah suatu tool atau alat dimana anda bisa mempersingkat tampilan url yang sebenarnya. Adapun cara penggunaan dari tinyurl sangat mudah sekali, anda cukup copy link refferal atau link affiliasi anda dan paste dari tinyurl setelah itu link anda tadi akan dirubah menjadi link yang sangat pendek (sehingga tidak bisa dibedakan apa itu link refferal atau link affiliasi). Untuk lebih detailnya silakan anda ikuti petunjuk dibawah ini:

1. Masuk ke situs tinyurl silakan klik disini --> TINY URL.

2. Sebelumnya silakan anda copy dulu link refferal atau link affiliasi anda.

3. Setelah itu masukkan link anda di “Enter a long URL to make tiny” jika sudah anda klik “make tinyurl!”

4. Nah anda sudah bisa mendapatkan hasil dari tinyurl tadi dan silakan anda copy dan menaruhnya pada blog atau email marketing anda.

Semoga dari sedikit tips cara menghilangkan link refferal atau link affiliasi tadi bisa membantu anda untuk lebih mendapatkan banyak refferal dari program bisnis online yang telah anda ikuti. Salam sukses buat anda…

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading CARA MENGHILANGKAN LINK REFFERAL/LINK AFFILIASI

1 Response to "CARA MENGHILANGKAN LINK REFFERAL/LINK AFFILIASI"

Ads