TEST KECEPATAN MENGETIK ANDA

Ini adalah posting selingan bagi saya karena sebenarnya tidak ada kaitannnya sama sekali tutorial blog dan tips bisnis online. Ini bermula dari informasi dari salah seorang teman yang menantang saya cepet-cepetan mengetik dengan 10 jari (hahahha…). Jujur sih kalau dari dulu saya itu tidak bisa mengetik dengan 10 jari, karena biasanya saya mengetik dengan 11 jari aja!!!! Anda penasaran kan berapa skor kecepatan mengetik saya….


Ini adalah hasil atau skor dari kecepatan mengetik saya:

35 words

Speedtest


kalau anda ingin bertanding cepet-cepeten ngetik langsung aja deh anda buka situsnya di: http://indonesian-speedtest.10-fast-fingers.com dan anda bisa tau sendiri berapa skor kecepatan mengetik anda… silakan mencoba iseng-iseng sebagai hiburan lah…..

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TEST KECEPATAN MENGETIK ANDA

0 Response to "TEST KECEPATAN MENGETIK ANDA"

Post a Comment

Ads