TREND DAN GAYA HIDUP SEX WANITA MODERN

Dijaman sekarang ini, banyak wanita ingin menyamakan kedudukan nya dengan kaum pria ini terbukti dengan semakin tingginya emansipasi wanita (suatu contoh dibidang pekerjaan). Tetapi harus kita ingat wanita juga mempunyai peranan penting dalam kehidupan rumah tangga, dan untuk yang satu ini mereka tidak pernah lepas akan yang namanya kebutuhan sex.


Dari dari hasil survey yang telah dilakukakan tidak sedikit kaum wanita lebih memilih alat bantu seks atau yang biasa disebut Sex Toys dan sekitar 90 persen peminat alat bantu seks ini adalah perempuan.

Ada banyak sekali macam alat bantu sex yang dijual dipasaran seperti Vibrator, Cock Ring, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya kaum perempuan, kaum pria pun juga sering memakai produk alat bantu sex seperti Boneka Sex dan alat pembesar penis atau yang lebih dikenal dengan Penis Extender.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TREND DAN GAYA HIDUP SEX WANITA MODERN

4 Responses to "TREND DAN GAYA HIDUP SEX WANITA MODERN"

  1. koq posting repinya pke bhs indo mas??
    mmg boleh ya ma BV??

    ReplyDelete
  2. ooo kalau yg ini selalu nyleneh bunda.... sya udah 2 kalai dapet job yg boleh pakai bahasa sendiri. dari linkworth, job nya juga lumayan (kalau yg ini saya dapet $ 18).

    ReplyDelete
  3. Mantap nih, boleh pake bhs indo dan nilainya $18.

    ReplyDelete

Ads