GOOGLE UPDATE LAGI

Begitu bangun tidur kok tumben saya ingin nyalakan komputer, soalnya biasanya sih jam 9 keatas gitu deh... Setelah buka email ternyata ada email dari teman saya yang mengatakan kalau hari ini google update page rank!!! Wah begitu dengar kabar ini jelas saja saya penasaran dan agak takut juga sih sebenarnya karena kemungkinan besar blog ini akan dibabat habis PR nya jadi 0 (terlalu banyak dipakai untuk review heheh....)


Langsung saja saya buka PR CHECKER, dan segera saya cek satu persatu blog saya dan hasilnya alhamdulilah ternyata malah ada beberapa kenaikan PR pada beberapa blog saya yang lainnya dan blog ini ternyata masih aman aman saja...

Sekedar info aja nih status PR dari beberapa blog saya :

1. 1 blog naik dari PR 1 ke 2
2. 1 blog naik dari PR 0 ke 1
3. 1 blog tetep PR 3
4. 1 blog tetep PR 1
5. 3 blog tetep PR 2

Nah silakan segera cek PR blog anda siapa tau naik atau juga sebaliknya......

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading GOOGLE UPDATE LAGI

3 Responses to "GOOGLE UPDATE LAGI"

  1. waduh buanyek buanget kang blog nya...selamat yah

    ReplyDelete
  2. @ harry seenthing : terima kasih kang harry....

    ReplyDelete
  3. suangar gak ono sing medun. keren

    ReplyDelete

Ads