SEMINAR BISNIS ONLINE DI MALANG

Jangan salah persepsi tentang judul nya ya... memang sih rencananya saya mau bikin seminar bisnis online di malang dengan target di beberapa kampus. Terus terang saja saya kok merasa ngak seneng banget kalau mendengar "SEMINAR BISNIS ONLINE ITU MAHAL"!!! Nah dari situlah saya punya keinginan mengadakan seminar bisnis online tapi jauh dari embel-embel MAHAL!!!!!


Yang jelas sih ini masih dalam tahap rencana saja, mungkin rencana ini bisa terealisasi dengan dukungan sesama teman-teman blogger dari Malang. Maka dari itu saya sangat berharap di malang nantinya ada komunitas blogger yang bisa rutin mengadakan pertemuan atau semacam forum. Dalam rencana dekat ini memang saya akan membuat forum komunitas bisnis online di Malang, mudah-mudahan saja rencana atau keinginan saya bisa cepat terwujud atau terealisasi....

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading SEMINAR BISNIS ONLINE DI MALANG

0 Response to "SEMINAR BISNIS ONLINE DI MALANG"

Post a Comment

Ads