NYONTRENG AH.......

Hari ini tadi adalah hari sejarah dan sangat penting bagi bangsa indonesia, dimana nasib bangsa kita Indonesia boleh jadi bisa ditentukan dan diperkirakan pada hari ini tadi. Warga begitu antusias datang ke TPS yang sudah disediakan ditempat atau wilayahnya masing-masing. Tetapi saya sih cukup senang karena saya mendapatkan hak pilih suara di tempat saya meskipun sebenarnya saya adalah warga pendatang baru di daerah saya, jadi pemilu kali ini saya mendapat double menggunakan hak pilih suara (satu ditempat alamat asli kelahiran saya, dan satu lagi di alamat domisili yang sekarang ini).


Yah sebagai wong cilik sih saya hanya bisa berharap mudah-mudahan kedepannya bangsa Indonesia tercinta ini semakin maju dalam segala hal. Mulai dari biaya sekolah yang gratis, sembako murah, lapangan pekerjaan yang luas sehingga tidak banyak jumlah penggangguran nya (amin..).

Kalau untuk masalah siapa saja yang nantinya menang dan menjadi calon presiden sih saya ngikut aja deh asal tidak lupa tuh sama janji-janji nya waktu kampenya kemarin, karena semuanya punya visi dan misi yang bagus buat bangsa Indonesia ini.

OK deh saya kira itu dulu postingan saya kali ini (gak tau ya tiba-tiba saja ingin posting masalah nyontreng. hehhe....).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading NYONTRENG AH.......

1 Response to "NYONTRENG AH......."

Ads