CARA MENDETEKSI META TAG

Kalau pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang apa itu meta tag, maka pada kesempatan kali ini postingan saya masih tetap berhubungan dengan meta tag. Ok langsung saja deh.....saya mau membahas bagaimana caranya kita bisa mengetahui/ menganalisa meta tag dari suatu blog atau situs web. Mungkin postingan ini jarang yang menulis karena dianggap mungkin tidak ada gunanya alias buang-buang waktu aja (ngapain sibuk cari tau meta tag orang lain???).


Iya sih........tetapi kalau saya justru sebaliknya, dari sini saya ambil banyak pelajaran atau pengetahuan dari blog atau situs yang bagus (punya pagerank tinggi). Kenapa saya bilang begitu? Karena saya bisa melihat contoh meta tag yang dipakai oleh blog atau situs yang punya pagerank tinggi. Dan saya bisa utak-atik atau mungkin mencoba sebagian meta tag mereka ke dalam blog atau situs web saya. Hehheh....nyontek dong???? ya kalau dikatakan nyontek sih bukan ya, lebih tepatnya kita bisa jadikan bahan perbandingan aja.

Ok langsung saja pada pokok bahasan kali ini, “bagaimana caranya mengetahui meta tag?” anda tidak membutuhkan suatu keahlian khusus kok karena anda tinggal klik disini dan masukkan alamat blog atau situs web yang ingin anda ketahui meta tag nya.

selamat mencoba.........

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading CARA MENDETEKSI META TAG

0 Response to "CARA MENDETEKSI META TAG"

Post a Comment

Ads