IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

Hehehhe..... emang nyebelin yah? Kenapa kok tidak bisa muncul iklan nya? Hehhehe.....kayaknya topik saya kali ini membahas tentang ILM alias “iklan layanan masyarakat”. Mungkin dari anda sudah ada yang banyak tau tentang ILM, yaitu iklan yang tidak berbayar sekalipun ada yang klik iklan tersebut. Kayaknya sih sesuai dengan namanya ya... kan ada kata-kata “layanan”. Hehhehe..... (tapi itu tadi prediksi asal-asalan aja dari saya).


Katanya sih, suatu saat kita bisa kok memunculkan iklan tersebut, tetapi ya syaratnya harus berbahasa inggris posting nya. Jadi alasan utama kenapa yang muncul IKLAN LAYANAN MASYARAKAT adalah karena bahasa dari blog kita berbahasa indonesia. Yah mungkin orang bule menganggap masyarakat kita banyak yang tidak bisa bahasa inggris kali ya?????? heheheh... tapi apapun itu terserah deh, namanya aja kita juga ngikut............

jadi saran saya kalau ingin iklan adsense anda muncul, maka taruhlah iklan anda di dalam blog yang bertuliskan bahasa inggris!!! sebenernya g usah murni bahasa inggris juga tidak masalah kok, asalkan lebih banyak bahasa inggrisnya daripada bahasa indonesianya. Ehm....kalau buat saya hal ini tidak terlalu bermasalah karena tujuan saya membuat blog ini emang dalam bahasa indonesia biar bisa dimengerti oleh orang indonesia pada khususnya. Lagian kan saya masih bisa menaruh adsense saya di blog saya lang lainnya.

Salam sukses untuk anda!!!!!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading IKLAN LAYANAN MASYARAKAT

0 Response to "IKLAN LAYANAN MASYARAKAT"

Post a Comment

Ads