GRATIS INTERNET 6 BULAN DARI SMART

Selamat berjumpa lagi dengan saya…..wah kayaknya saya udah lama nih tidak posting (yah tau sendiri lah….orang penting jadi agak sibuk hehehhe..). Pada kesempatan ini saya mau berbagi atau lebih jelasnya review produk HP Smart Haier D1200P. Jadi ceritanya waktu saya lagi berkunjung ke rumah teman pas kebetulan dia habis beli HP Smart Haier tipe D1200P, menurut saya sih HP ini lumayan murah karena hanya dengan Rp.289.000,-kita sudah dapet HP (yang bisa berfungsi sebagai modem) dan sudah termasuk gratis internet selama 6 bulan.


Jika anda membeli HP ini anda akan mendapatkan:

1. satu unit HP Haier D1200P yang sekaligus berfungsi sebagai modem.

2. satu unit charger.

3. satu unit kabel data.

4. satu unit driver untuk penginstalan pada PC anda, panduan lebih jelasnya silakan anda lihat disini.

5. satu unit user manual book, disertai dengan kartu garansi.

6. dan satu unit kartu perdana Smart yang sudah termasuk satu paket gratis akses internet selama 6 bulan dengan total kuota sebesar 12 GB (masing-masing 2 GB/bulannya). Dan untuk kelebihan akses pemakaian dari jatah tersebut akan dikenakan Rp.0,275/KB.

Dari informasi yang saya terima dari teman saya tersebut untuk koneksi sih aman-aman dan lancar saja (pastikan bahwa daerah anda terjangkau sinyal Smart dengan baik). Barangkali anda sudah memakai produk ini tetapi sering gagal koneksinya saya sarankan anda untuk tidak memakai driver aslinya, dan anda bisa download driver nya disini.

Nah bagaimana?? jujur sih setelah melihat teman saya pakai koneksi ini, saya langsung tertarik dan memakainya dirumah (itung-itung beli hp baru......hehhe...). silakan bagi anda yang mau bertukar pengalaman tentang produk ini dengan meninggalkan komentar pada postingan ini.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading GRATIS INTERNET 6 BULAN DARI SMART

17 Responses to "GRATIS INTERNET 6 BULAN DARI SMART"

  1. wah bagus tuh, tapi ngeri juga kala ada biaya kelebihan kuota gitu, maklum cuman 2 giga sih... kurang lah, paling seminggu juga udah kelar...

    ReplyDelete
  2. hehee.. 2GB sama kayak IndosatM2 dunk ya??

    ujung2 nya lelet gak?
    thanks info nya..

    salam...
    belajar dan berbagi

    ReplyDelete
  3. asyik yach?! sayang di kota aq blom ada kartu smart..

    ada yg bisa bantu aq agar aq dapat internetan gratis.. hehehehehe...

    ReplyDelete
  4. aku pernah dengar sih ttg ini. temanku pake smart juga. tapi suka lemot tuh.

    ReplyDelete
  5. aktu tapi ditempatku masih lemot kalau untuk browsing suka ngadat tapi kalau untu YM an sih bolehlah :-)

    ReplyDelete
  6. nitip ngiler aja soal belum ada smart disini :(

    ReplyDelete
  7. Ngiler...pengen....di kotaku dah ada smart, tapi sayang no budget tuk beli hp baru....

    Klo beli Cardnya ajah trus pake modem sendiri bisa gak bro...??

    ReplyDelete
  8. @ Prof: kayaknya setahu saya kartu perdana ini sudah termasuk paket dengan HP nya deeh...jadi kalau kita hanya beli kartu perdana Smart yang biasa tidak dapet gratis internet nya deh! meskipun kita punya modem sendiri...

    @ semua: dari pengalaman selama pakai koneksi Smart kalau siang emang agak lelet sih... tapi kalau malem antara jam 22.00-08.00 lumayan kok........(namanya juga gratis...) hehehe...

    ReplyDelete
  9. hehee.. 2GB sama kayak IndosatM2 dunk ya??

    ujung2 nya lelet gak?

    Iya neh, kalo lelet kaya IM2 jadi ragu juga mau beli. Btw....kalo beli skrg masih free 2GB gak ?

    ReplyDelete
  10. saya juga baru beli ni hp smart ...
    pls adv dunk ni hp bisa dibuat browse (nge net) langsung di hpnya ato cuma sebagai modem aj?
    makasi

    ReplyDelete
  11. saya juga baru beli ni hp smart ...
    pls adv dunk ni hp bisa dibuat browse (nge net) langsung di hpnya ato cuma sebagai modem aj?
    makasi

    ReplyDelete
  12. @ vevead : kalau beli sekarang ya masih gratis 2 GB per bulan nya...

    @ geinidege : pengalaman saya HP ini untuk modem yang menghubungkan HP dengan PC. kalau untuk koneksi internet melalui HP nya sendiri saya pernah coba tetapi agak lama.......

    ReplyDelete
  13. pernah ada yg bilang masa promosi hp 3G smart ini sampai desember 2008, makanya saya mau beli agak ragu. thanks untuk infonya

    ReplyDelete
  14. misi, mau tanya
    ini internet cuma bisa 6 doank aja gratisnya berati
    biz itu? apa yg terjadi? bayar?
    thx

    ReplyDelete
  15. @ vevead : wah kalau masalah itu sih saya sudah tanyakan ke galeri smart. Jangan khawatir mereka kasih bonus gratisnya selama 6 bulan kok...

    @ Anonymous : iya gratisnya selama 6 bulan, setelah itu dikenakan tarip Rp.0,2,-/kb nya...

    ReplyDelete
  16. Aku juga pake....lumayanlah....

    ReplyDelete
  17. wah keren, meski dah jadul tapi informatif

    ReplyDelete

Ads