SEPUTAR TWITTER


Pada tema postingan saya kali ini akan membahas mengenai twitter. Mungkin sudah bukan hal baru lagi mengenai tema saya kali ini, karena untuk widget yang satu ini memang telah banyak sekali peminat dan pemakainya. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan twitter itu sendiri dan seberapa besar manfaat dan gunanya bagi kita? (terutama para blogger mania heheh…….)


Dalam perkembangannya sejak web ini diluncurkan ternyata mendapatkan peminat dan dukungan yang besar dari para pengguna internet sampai-sampai blogger pun memutuskan untuk bergabung menggunakan twitter, saya dapat informasi ini dari rekan blogger cantik dan pintar amanda. Twitter adalah fasilitas widget yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan atau memberitahu kepada orang lain tentang segala aktifitas atau kegiatan kita (tentu saja hanya kepada orang-orang yang telah bergabung atau mengikuti twitter kita).

Kalau anda penasaran gimana sih cara kerja dan tampilan dari twitter? anda bisa melihat update twitter saya pada kolom sidebar pada blog ini. Nah saya rasa itu dulu deh ulasan atau tulisan saya mengenai seputar twitter. So tunggu apalagi? situs sebesar blogger aja sudah memakai widget ini, kenapa kita tidak? Dan bagi anda yang ingin bergabung di twitter saya silakan langsung saja klik disini.

Selamat mencoba dan bertwitter ria……….



Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading SEPUTAR TWITTER

2 Responses to "SEPUTAR TWITTER"

  1. mau nanya, gimana caranya supaya postingan blog kita bisa di share di twitter kyk punya mas???

    ReplyDelete

Ads