CARA TERCEPAT MENDAPATKAN PENGIKUT TWITTER!!!

Wow….itulah komentar saya setelah mengetahui dan menerapkan tentang bagaimana cara tercepat mendapatkan pengikut di twitter (tentunya bagi anda yg sudah punya twitter) bagi anda yg belum gabung twitter buruan saja gabung, jika ingin tau lebih banyak tentang twitter silakan baca ---> seputar twitter. Gimana saya tidak heran, dalam satu hari saya bisa mendapatkan 18-30 pengikut di twitter saya. Penasaran khan bagaimana itu bisa terjadi???


Informasi tentang cara tercepat mendapatkan pengikut twitter ini saya dapatkan langsung dari mas Cosaaranda (siapa sih yang tidak kenal mas Cosa? heheh…). Layanan ini disebut dengan tweetergetter.com, caranya ngak susah – susah amat kok anda cukup masukkan username dan password akun Twitter Anda, klik tombol Tweet Now, dan secara otomatis pengikut Twitter Anda akan bertambah setiap harinya. Promosikan link referral yang Anda peroleh, makin banyak pula pengikut Twitter Anda. Jangan khawatir karena layanan ini gratis kok…. pastinya setelah pengikut twitter anda bertambah kira – kira mau ngapain hayo?????? (kalau saya sih mau SPAM aja … hehhe……)

Berikut ini adalah tampilan dari tweettergetter.com:




Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner



» Thanks for reading CARA TERCEPAT MENDAPATKAN PENGIKUT TWITTER!!!

0 Response to "CARA TERCEPAT MENDAPATKAN PENGIKUT TWITTER!!!"

Post a Comment

Ads