LAGI SIBUK DENGAN KERJAAN BARU

Wah….akhir-akhir ini memang saya agak sibuk dengan pekerjaan baru saya sampai-sampai blog ini sudah lama belum saya posting artikel. Setelah ikutan kampanye damai kemarin kok ternyata susah banget ya? saya cek ternyata blog saya ada di halaman ke xx (heheheh……). Sebetulnya hanya iseng-iseng saja sih ikutan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009, yah itung-itung turut memeriahkan lah….




Tetapi sebenarnya bukan masalah ikutan kontes seo yang bertajuk kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang membuat saya tidak melakukan posting selama beberapa hari ini. Melainkan saya sibuk membuat blog baru…(hehehhe…..). Bagi teman-teman tolong kasih komentarnya ya mengenai blog saya yang baru itu. Blog nya bisa anda lihat disini dan jangan lupa kasih komentarnya ya….



Terima kasih…..



Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading LAGI SIBUK DENGAN KERJAAN BARU

3 Responses to "LAGI SIBUK DENGAN KERJAAN BARU"

  1. wah bagus yah blognya, ko getol amat bikin blog mulu

    ReplyDelete
  2. selamat mlm...?

    Mau yg lbh mengeuntungkan lg...?

    bonusnya gede lho...?

    mau gabung silahkan KLIK DAFTAR

    jika butuh bantuan silahkan hubungi :
    E-mail : kusuma_net@yahoo.co.id
    YM : pg_cooler
    HP : 085641788054

    ReplyDelete

Ads