BLOG BARU BERTEMA PERJODOHAN

Baru-baru ini saya agak disibukkan oleh beberapa hal, salah satunya adalah berkaitan dengan pembuatan blog baru saya yang bertema tentang seputar perjodohan, tips mencari jodoh via online, cara cari pacar via online, dan cari jodoh orang bule. Hehheh..sekalian promosi juga nih dalam pembuatan blog saya yang baru tersebut saya memakai jasa template terbaru dari kang rohman (terima kasih banyak ya kang….template nya sangat cocok dan pas). Mudah-mudahan saja dalam beberapa bulan kedepan blog tersebut sudah mendapat PR dan Alexa yang cukup, ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu saya sempat ketemu dengan advertiser dari salah satu broker review yang sedang mencari publiser untuk blog dengan kategori dating and friendship.


Barangkali anda penasaran dengan blog baru saya (heheh…GR amat sih gw ya…) dibawah ini anda bisa lihat screen shoot nya:



Atau anda juga bisa langsung ke TKP (kalau misalnya ingin memberikan komentar atau apalah hehhe….) atau mungkin anda mau pesan jodoh ke saya juga boleh!!! wekekwekwkew…
Alamat blog baru saya adalahhttp://birojodohviaonline.blogspot.com

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading BLOG BARU BERTEMA PERJODOHAN

0 Response to "BLOG BARU BERTEMA PERJODOHAN"

Post a Comment

Ads