CARA MENAIKKAN TRAFFIK BLOG DENGAN KEYWORD

Mungkin cara ini patut anda coba untuk anda yang ingin cepat mendatangkan pengunjung blog atau menaikkan traffik pengunjung blog anda. Tetapi hal ini tidak bisa menjamin kalau si pengunjung bakal balik atau kembali lagi ke situs kita lantaran tidak mendapatkan content yang sesuai dengan yang mereka harapkan (heheh..kacian deh….). Salah satu trik atau cara untuk menaikkan traffik pengunjung blog atau situs anda adalah dengan memakai keyword atau kata kunci yang banyak digunakan dalam melakukan pencarian di mesin pencari. Masih bingung??? heheh makanya baca aja ulasannya dibawah ini

Biasanya kata kunci atau keyword yang berbau pornografi lebih banyak digunakan dalam pencarian artikel di mesin pencari (hehe..jujur aja sih dari pengalaman saya sendiri dulu saya suka browsing dengan keyword foto bugil, cewek bugil, download bokep, bokep 3gp, foto artis bugil, dll). Tetapi saya banyak kecewa dengan hasil pencarian yang muncul karena hampir sebagian besar content atau isi dari situs tersebut tidak sesuai dangan apa yang saya inginkan. Suatu contoh misalkan saya browsing dengan keyword foto artis bugil atau foto cewek bugil atau mungkin video sarah azhari eh… ternyata saya malah ditujukan ke situs yang tidak ada keterkaitannya sama sekali dengan foto artis bugil atau foto cewek bugil!!!

pencilakan Pictures, Images and Photos

Nah dari situlah akhirnya saya berkesimpulan bahwa si pemilik situs emang sengaja menulis keyword atau kata kunci yang menarik (seperti foto bugil, foto hot sarah azhari, download bokep, artis bugil, dll) untuk mendatangkan traffik sebanyak-banyaknya dari pengguna internet! Tetapi yah seperti yang saya bilang diatas, kalau trik ini tidak bisa menjamin kalau pengunjung tadi akan kembali lagi ke situs anda lantaran geram karena ternyata di situs anda tidak ada foto bugil atau video sarah azhari sama sekali (wewkekwkekwk……). Ok bagi anda yang mau mencoba mendatangkan traffik silakan anda mencoba trik saya ini.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading CARA MENAIKKAN TRAFFIK BLOG DENGAN KEYWORD

1 Response to "CARA MENAIKKAN TRAFFIK BLOG DENGAN KEYWORD"

  1. hahaha dah pernah kucoba mas cara itu....

    ReplyDelete

Ads