GANTI TEMPLATE BARU

Setelah kurang lebih selama empat bulan saya memakai template lama ternyata akhirnya kemarin sempat bosan dan berpikir untuk mengganti template baru. Ada banyak alasan kenapa saya ganti template baru salah satunya adalah saya ingin tampilan dari blog saya kelihatan bersih dan simple alias tidak ribet. Mungkin anda bisa bedakan dan bandingkan penampilan template saya yang lama dengan yang sekarang ini saya pakai, beberapa dari teman-teman sih katanya suka dengan tampilan yang sekarang ini karena lebih bersih dan enak dipandang. Oh iya pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kang rohman yang telah berjasa merancang dan mendesain template ini sehingga saya bisa memakainya, sekali lagi terima kasih kang!!!


Adapun alasan yang lainnya kenapa saya ganti template baru adalah:

1. Saya ingin template yang SEO friendly, karena saya yakin dengan desain template SEO friendly akan banyak membantu saya untuk lebih cepat terindeks di mesin pencari seperti google, yahoo, aol, msn, dan lainnya.

2. Dari tampilan yang bersih dan simple inilah akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan template karya kang rohman ini.

3. Dari pengalaman beberapa teman yang memonitasi blog atau menjadikan blog komersil atau blog matre (hehhe…) template yang bersih dan simple lebih banyak disukai advertiser atau pembeli link (mudah-mudahan setelah ini ada advertiser yang mau membeli link di blog saya ini hehhe…).

Saya kira itu tadi beberapa alasan kenapa saya akhirnya memutuskan untuk ganti template baru, mudah-mudahan kedepannya bisa lancar (terutama bisnis online nya hehe…). Dan minta saran atau pendapatnya dong mengenai tampilan template baru saya ini!!! Terima kasih ya atas komentarnya…….

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading GANTI TEMPLATE BARU

5 Responses to "GANTI TEMPLATE BARU"

  1. wih..., tambah keren bro

    ReplyDelete
  2. ok nih templetenya

    sukses terus deh :)

    ReplyDelete
  3. Mas di bohongin tak kemarin udah mantap templatenya lho

    ReplyDelete
  4. tambah keren boz... do foolwnya balek ke no follow ya... :)

    ReplyDelete

Ads