TIPS MENDAPATKAN JOB SETIAP HARI DI BLOGSVERTISE

Kalau sebelumnya saya sudah membahas tentang panduan cara daftar di blogsvertise, maka kali ini saya akan coba membahas tentang tips mendapatkan job setiap hari di blogvertise. Yah meskipun saya masih boleh dikatakan pendatang baru di bisnis review, tetapi alhamdulilah selama ini job di blogsvertise mengalir terus hampir setiap hari. Tentu hal tersebut tidak terlepas dari peranan PR dan ALEXA dari blog yang telah kita daftarkan (dari pengalaman semakin bagus PR dan ALEXA maka semakin banyak dan semakin tinggi bayaran yang diberikan advertiser kepada kita).  Tetapi disamping itu semuanya saya masih punya kiat-kiat khusus agar kita rutin dapat job dari blogsvertise.

Adapun tips untuk bisa mendapatkan job setiap hari di blogsvertise adalah sebagai berikut:

1. Pada waktu pertama kali mendaftarkan blog anda dan di approve oleh admin, biasanya anda pasti akan mendapatkan job perdana dari blogsvertise. Nah saran saya, berapapun nilai dari job yang diberikan langsung terima dan kerjakan secepat mungkin. Karena kebanyakan orang bule senang dengan kinerja yang cepat, bila mereka puas dengan job pertama kita maka kemungkinan besar anda akan lancar menerima job dari admin.

2. Bila artikel anda direject oleh admin blogsvertise, segeralah memperbaiki artikel tersebut dan jika ragu jangan segan-segan untuk menghubungi admin dan meminta penjelasan lebih detail dibagian mana anda harus revisi artikel tersebut.

3. Di Blogsvertise ada istilah GBT (bukan kepanjangan dari gebetan heheh.., tetapi Grab Bag Task). Apa sih GBT itu? GBT adalah tugas atau job review yang dilelang oleh advertiser karena ada kemungkinan job tersebut ditolak oleh publiser atau bisa juga job tersebut telah expired karena tidak dikerjakan oleh publiser. Nah biasanya GBT ini muncul antara jam 11.00 - 11.30, lalu dimana kita bisa mencari GBT? Untuk mencari GBT silakan anda masuk pada akun anda dan lihat di “Blogs List Search/Status”. GBT di tandai dengan gambar kantong warna merah muda disebelah “Title” blog kita, makanya bila anda melihat kantong warna merah muda SEGERA JAMBRET DEH!!!

Nah saya kira itu dulu informasi dari saya tentang tips mendapatkan job setiap hari di blogsvertise, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua terutama yang sedang menekuni bisnis paid review!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TIPS MENDAPATKAN JOB SETIAP HARI DI BLOGSVERTISE

11 Responses to "TIPS MENDAPATKAN JOB SETIAP HARI DI BLOGSVERTISE"

  1. Ok, makasih bos atas sarannya untuk bermain di blogs vertise, sangat informatif sekali, Salam sukses yah..

    ReplyDelete
  2. SALAM KENAL

    DAN SALAM SUKSES BLOGGER INDONESIA.

    SEMOGA KESUKSESAN SELALU

    MENYERTAI KITA SEMUA.

    TERUTAMA BUAT OWNERNYA….

    ReplyDelete
  3. Mksih infonya. mklum.. sy juga ikut BV

    ReplyDelete
  4. aku pgen ikut ap syarat ny musti kyk reviewmu musti daf blog dulu

    ReplyDelete
  5. lelangnya ada tiap hari ga sob, masalahnya saya susah banget mendapatanjob nih

    ReplyDelete
  6. @ aswad : pengalaman saya, 2 bulan ini paid review agak sepi. begitu juga dengan GBT di blogsvertise sekarang udah jarang muncul..

    ReplyDelete
  7. thanks for ur info bro..... ane blom di approve2 nich BV y

    ReplyDelete

Ads