TIPS MEMBELI DOMAIN

Pada postinggan atau artikel kali ini saya akan membahas tentang tips membeli domain. Siapa sih yang tidak ingin domain sendiri? tentunya saya dan anda semua ingin dong punya domain sendiri... katanya sih ada yang bilang biar lebih keren, terus ada yang bilang biar bisa lebih banyak hasilkan uang!!! (hehe...emang iya?? wah enak dunk...) makanya itu semua akan saya bahas disini...


Sebenernya alasan diatas ada benarnya juga sih...kalau menurut saya pribadi disamping biar kelihatan keren alasan lainnya adalah supaya bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi untuk bisnis online. Karena kebanyakan dari program bisnis online yang ada di internet memang merekomendasikan para membernya untuk menggunakan domain sendiri alias bukan domain gratisan meskipun ada juga beberapa program bisnis online yang memperbolehkan untuk memakai domain gratisan seperti blogspot dan wordpress.

Nah jika anda tertarik ingin membeli domain, berikut ini saya ada beberapa tips membeli domain:

1. Jika anda ingin memanfaatkan untuk bisnis (mengikuti bisnis online) saya sarankan anda untuk membeli domain .com. Karena sesuai dengan namanya .com adalah kepanjangan dari commercial.

2. Usahakan dalam membuat nama domain jangan terlalu panjang (singkat saja) dan kalau bisa anda harus mencari nama domain yang sesuai dengan tema dari blog atau situs web anda, karena ini juga salah satu cara untuk menerapkan SEO.

3. Belilah domain ditempat yang sudah direkomendasikan oleh google, anda bisa lihat keterangannya disini.

OK saya kira itu dulu sedikit informasi dari saya mengenai tips membeli domain, semoga bisa membantu anda....

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TIPS MEMBELI DOMAIN

1 Response to "TIPS MEMBELI DOMAIN"

  1. klo aq lebih suka beli domain di godaddy.
    terus klo masalah domain, lebih oke pke [dot]com. karna itu mmg lebih komersil, walaupun mmg tujuan kita bukan untuk bisnis.

    thnks for sharing

    ReplyDelete

Ads