PREDIKSI BISNIS PAID TO REVIEW

Banyak orang mengatakan atau beranggapan bahwa perkembangan bisnis paid to review semakin hari semakin berkurang atau sepi (emangnya bisnis tokek rame terus? hehehe....). Ini banyak saya jumpai di berbagai forum dan beberapa teman yang fokus menjalani bisnis review. Kalau menurut saya pribadi hal tersebut tidaklah benar 100%! Kenapa saya bisa berpendapat seperti itu? karena hampir tiap hari pemesanan job artikel review di jasa penulis konten relatif stabil dan cenderung mengalami peningkatan.


Makanya kalau ada beberapa orang yang berpendapat job review akhir-akhir ini sepi, saya kurang setuju. Mungkin salah satu faktor atau alasannya adalah sekarang ini banyak sekali publisher-publisher baru yang bermunculan sementara advertiser sendiri tidak terlalu banyak. Dalam keadaan seperti ini wajar dong kalau advertiser akan mempunyai banyak pilihan dari banyaknya publisher yang meningkat.

Kalau kita cermati ada beberapa hal yang menyebabkan meningkatnya jumlah publisher, antara lain adalah sebagai berikut :

1. Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan modern sekarang ini, semua informasi bisa kita dapatkan termasuk bisnis online dan tips bisnis online itu sendiri.

2. Jika kita pergi ke toko buku sekarang banyak kita jumpai buku-buku yang beredar mengenai bisnis online seperti adsense, paid review, affiliate, jualan link dan masih banyak yang lainnya.

3. Banyak para publisher yang sudah sukses membeberkan rahasia dan tips bisnis online mereka.

Nah itulah tadi sedikit pandangan saya tentang prediksi bisnis paid to review saat ini. Mudah-mudahan informasi posting pada blog blogger tutorial kali ini bisa berguna bagi anda.
Terima kasih.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading PREDIKSI BISNIS PAID TO REVIEW

3 Responses to "PREDIKSI BISNIS PAID TO REVIEW"

  1. iya mas ... emang dunia PTR kayake ada perubahn juga... gak seperti dulu.. tapi klo PR2 kok jrang dpt job ya ??

    but we must go on !!

    ReplyDelete
  2. Kalau menurut ane kedepannya paid review akan semakin berkembang.

    ReplyDelete
  3. semoga aja deh makin berkembang.

    pa kabar lama ga mampir nih ?

    ReplyDelete

Ads