TIPS BERMAIN REVIEWME

OK pada posting kali ini saya akan membahas tentang broker paid review yang bernama ReviewMe, broker ini cukup terkenal dan masalah pembayaran selalu tepat pada waktunya alis jarang banget molor dan pasti mambayar! Untuk bisa menjadi member dan di approve di ReviewMe memang agak susah dari pada broker lainnya, syarat utama blog anda harus mempunyai PR yang cukup (minimal PR2) dan yang lebih penting lagi adalah punya traffik atau pengunjung yang banyak.


Nah bagi anda yang ingin mempunyai traffik banyak silakan lihat tips nya disini dulu. Lalu bagaimana jika anda pernah mendaftar dan ditolak? biasanya admin dari ReviewMe akan memberikan alasan kenapa blog anda ditolak, biasanya traffik anda memang masih sedikit dan ReviewMe akan menghubungi anda kalau memang dirasa blog anda sudah ada perkembangan traffik nya. Namun disini anda harus berperan aktif paling tidak anda harus ada inisiatif untuk menghubungi mereka terlebih dahulu (jika blog anda sudah ada perubahan dalam traffik dan PR).

Setelah blog anda diterima, ada beberapa tips bermain ReviewMe yang bisa anda coba untuk mendapatkan job dari ReviewMe :

1. Anda harus pandai memilih kategori di ReviewMe. Kita hanya diberikan 5 pilihan kategori yang hanya bisa kita ganti setiap satu bulan berikutnya. Jadi pandai-pandailah memilih kategori. Yang paling umum dan mungkin banyak di pilih biasanya adalah kategori shopping, business, fashion, dan gaming.

2. Untuk bisa mendapatkan job di ReviewMe, harus sering chek job offer yang ada. Jika terlambat sedikit saja dan sudah diambil publisher lain, maka hilanglah kesempatan itu. Jadi job di Reviewme itu istilahnya rebutan, siapa cepat dia dapat.

3. Biasanya waktu yang diberikan antara 1 sampai 7 hari dari tawaran yang kita terima. Jadi saran saya lebih baik selesaikan job sebelum waktunya habis.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan pada posting saya kali ini tentang Tips Bermain ReviewMe. Semoga bisa bermanfaat bagi anda...

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TIPS BERMAIN REVIEWME

9 Responses to "TIPS BERMAIN REVIEWME"

  1. aq daftar ditlak terus hew hew hew

    ReplyDelete
  2. aku ditolak terus bos..kayaknya gak support bahasa indonesia ya bos

    ReplyDelete
  3. Wah artikel yang bagus mass . . coz bisa bantu buat blog ku yang satu nini www.tutor-blog.com tp belum coba daftar disana,hehehe

    ReplyDelete
  4. aku juga di tolak sama reviewme

    ReplyDelete
  5. du da pengalaman ni mas...oh ya da dapet berapa dari internetan mas...

    ReplyDelete
  6. Susah banget ya masuk ke reviewme. Dah coba beberapa kali tp semua blognya di tolak. Mungkin perlu axela rank yang bagus kayanya.

    ReplyDelete

Ads