BOM LAGI BOM LAGI...

Pasca kejadian ledakan bom di bali beberapa tahun yang lalu sebenarnya bangsa Indonesia sudah mulai sedikit-sedikit merangkak untuk meyakinkan kepada dunia bahwa Indonesia sekarang sudah aman dari bom dan teroris. Berbagai upaya telah banyak dilakukan pemerintah Indonesia untuk menetralisir keadaan tersebut sampai akhirnya secara perlahan tapi pasti mulai memperlihatkan hasil yang baik terutama dalam dunia pariwisata internasional.


Tapi nampaknya ada saja pihak-pihak yang masih ingin merusak citra bangsa Indonesia dimata dunia internasional. Seperti sama-sama kita ketahui baik di layar televisi maupun berbagai media cetak nasional telah diberitakan ledakan bom kembali terjadi terjadi pada hari jumat pagi tiga hari yang lalu. Disaat bangsa Indonesia sedang dalam suasana pemilu dan disaat KPU sedang menghitung jumlah perolehan suara, yang menjadi pertanyaan dalam diri saya adalah kenapa itu bisa terjadi pada saat atau momen pemilu?

Apakah kejadian ini ada unsur politik didalamnya? saya sendiri tidak tau, dan hal itu masih dalam proses penyelidikan aparat polri. Sungguh ini merupakan perbuatan yang sangat biadab dan merugikan banyak orang dan juga bangsa Indonesia, sebenarnya apa sih yang mereka cari? Mungkin dalam hati mereka bersorak gembira manakala mereka telah berhasil menjalankan aksinya, dimana ada banyak nyawa yang tidak bersalah melayang direnggut bom.

Tentunya saya yakin kedepannya ini adalah suatu perjalanan yang amat berat dan sulit bagi pemerintah untuk bisa mengembalikan jati diri bangsa Indonesia dimata dunia Internasional. Namun saya yakin kepada calon presiden yang nantinya akan terpilih pada masa pemilu 2009 ini akan sanggup menjalankan beban yang harus mereka tuntaskan.

Saya secara pribadi mengucapkan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya kepada para korban peledakan bom di hotel Rich Carlton Jakarta kemarin, dan semoga saja kepada para keluarga, teman, saudara diberikan ketabahan dalam menjalankan cobaan yang sedang mereka alami sekarang ini dimana mereka harus kehilangan orang yang mereka cintai.

* Mohon dukungan nya untuk Stop Dreaming Start Action, Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Alhamdulillah Punya Presiden.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading BOM LAGI BOM LAGI...

0 Response to "BOM LAGI BOM LAGI..."

Post a Comment

Ads