MENCARI PUBLISHER INDONESIA UNTUK REVIEW

Sesuai dengan judul posting saya kali ini dalam blogger tutorial, bahwa saya sedang mencari publisher dari indonesia (karena saya cinta indonesia, btw tidak ada hubungannya dengan Mengembalikan Jati Diri Bangsa lho ya...). Jadi maksud saya adalah sekarang ini saya sedang mencari orang yang mau membuat tulisan di blog nya dalam bahasa indonesia, dengan syarat blog tersebut sudah terindeks di google.


Untuk gambaran detail atau pelaksanaan teknisnya adalah sebagai berikut:

1. Anda punya blog, PR atau tidak punya PR tidak ada masalah (tetapi saya lebih senang kalau blog tersebut ramai atau banyak visitor).

2. Anda punya rekening paypal atau bank lokal bca dan mandiri sebagai alat untuk mentransfer pembayaran ke anda.

3. Dalam membuat tulisan atau posting tentu saja ada rules atau perintah nya, tetapi jangan khawatir karena rules atau perintahnya sudah saya sediakan dengan jelas.

4. Karena saya bukan Advertiser besar yang punya banyak anggaran atau dana, sudah tentu saya tidak bisa membayar posting anda seperti halnya broker paid review biasanya, karena kemampuan saya hanya bisa membayar sebesar $1 atau Rp.10.000,- untuk setiap posting yang telah anda buat.

5. Panjangnya posting tidak terlalu banyak kok hanya sekitar 100 - 150 kata saja.

Nah itulah yang bisa saya sampaikan pada tulisan saya kali ini, jika anda berminat dengan apa yang telah saya tawarkan di atas anda bisa hubungi saya via email (cv.citraglobal@gmail.com) atau bisa juga via YM (kind_man_ind). Sekian terima kasih...

* Ijin nyundul Alhamdulillah Punya Presiden dan Stop Dreaming Start Action.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading MENCARI PUBLISHER INDONESIA UNTUK REVIEW

1 Response to "MENCARI PUBLISHER INDONESIA UNTUK REVIEW"

  1. broo aku mau :D

    gmana niech ?? masih dibuka lowongan ndak ??

    ReplyDelete

Ads