Dari PR 3 Sekarang Jadi N/A

Akhirnya datang juga!!!! Selema ini prediksi atau perkiraan saya tidak meleset kalau pada update google kedepan saya yakin PR saya akan dibabat habis oleh google. Memang sih sudah sepantasnya kalau PR blog Blogger Tutorial ini di lorot PR nya dari 3 menjadi N/A karena memang blog ini sudah terlalu banyak saya monetasi terutama bisnis paid to review.


Sebenarnya kalau saya mau tidak malas-malas an untuk melakukan update konten blog ini mungkin saja google akan sedikit mempertimbangkan masalah penurunan PR dari 3 menjadi N/A seperti sekarang ini. Karena dengan melakukan update konten secara rutin akan sedikit menyamarkan posting-posting review yang memang sudah menjadi musuh google saat ini.

Lalu bagaimana nih dengan blog teman-taman? apa mengalami hal yang sama dengan saya atau justru malah naik PR nya? mudah-mudahan saja deh naik PR nya karena kalau PR nya naik, kesempatan monetasi blog anda akan semakin besar lho... OK saya kira itu aja deh posting saya kali ini karena masih ada yang perlu diurusi nih (Mencari Blogpreneur Sejati).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading Dari PR 3 Sekarang Jadi N/A

3 Responses to "Dari PR 3 Sekarang Jadi N/A"

  1. selamat mas dapet hadiah dari GOOgleng :D

    sabar kan udah terganti $$$

    ReplyDelete
  2. Wah, dah ada update lagi yah?
    Untung g kena :D

    ReplyDelete
  3. Kira kira konten seperi apa yang dianggap 'musuh' google ya?
    Apakah artikel yang ada di rental mobil jogja semberani atau di Sewa kantor Get Realty gimana ya?

    ReplyDelete

Ads