MENCARI BLOGPRENEUR SEJATI

Mencari Blogpreneur Sejati!!! adalah kontes seo terbaru dalam dunia per seo an Indonesia. kontes ini resmi dibuka pada tanggal 01 Agustus 2009 kemarin, kayaknya si penyelenggara emang sengaja ngepas-ngepaskan dengan suasana atau momen paling berharga bagi bangsa Indonesia yaitu pada bulan Agustus. Penyelenggara kontes ini kebetulan adalah rekan sesama blogger dan teman ngumpul di forum yaitu www.beritanya.com.


Dan perlu diketahui bahwa blog blogger tutorial ini tidak terdaftar sebagai peserta kontes Mencari Blogpreneur Sejati tetapi hanya sekedar membantu menyebarluaskan saja informasi ini kepada teman-teman blogger semuanya, dan untuk informasi lebih jelasnya silahkan anda datang langsung ke beritanya.com.

Blogpreneur Sejati......, saya kira anda sudah tidak asing lagi bukan dengan kata-kata blogpreneur bukan? Kalau saya bilang sih kata ini tidak beda jauh dengan istilah Enterpreneur yang artinya adalah pekerja keras atau wirausahawan. Untuk bisa menjadi seorang Enterpreneur atau pengusaha sejati dibutuhkan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar, sama halnya dengan Blogpreneur Sejati.

Mencari Blogpreneur Sejati lewat kontes seo adalah cara yang unik dan kreatif yang dibuat oleh sang penyelenggara kontes ini, saya bilang kreatif karena sudah tentu selama masa kontes berjalan akan ada banyak orang mengetik kata "Mencari Blogpreneur Sejati" pada box google search enggine daripada "Mencari Cewek Cantik", "Mencari Cewek Bugil" dan yang lainnya.

Nah tunggu apalagi? jika anda merasa terttarik untuk bergabung dan mengikuti kontes ini silakan langsung saja mendaftarkan diri anda dan segera siap-siap untuk menyusun posting dengan tema Mencari Blogpreneur Sejati.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading MENCARI BLOGPRENEUR SEJATI

1 Response to "MENCARI BLOGPRENEUR SEJATI"

  1. Kontes memang membuat rangsangan untuk berpikir lebih kuat dari pada sekedar kenikmatan semata. Apa ya kira-kira, Blogpreneur yang dikaitkan dengan sepakbola. Susah deh kayaknya hehehe....btw thx infonya.

    ReplyDelete

Ads