APA BLOG BISA MENGHASILKAN UANG?

Wah ini dia..... pasti banyak yang senang kalau membahas masalah uang! SECARA GITU LOH!!! (siapa sih yang g senang sama uang? Hehheh...) tapi pertanyaan nya sekarang apa bener nih blog bisa menghasilkan uang???? langsung aja saya jawab: SANGAT BISA. Emang gimana caranya? Caranya sih banyak sekali ya... diantaranya kita bisa ikutan yang namanya program PTC, PPC, PPR, dan masih banyak lagi yang lainnya. Satu persatu saya akan kupas habis disini, jadi lanjutin aja baca artikelnya sampai kelar ya!!!


1.PTC.
PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click, yang artinya kita akan dibayar setiap kali kita melakukan klik. Wah enak dong!!!! ya enak lah..... terus berapa kita akan dibayar setiap kali melakukan klik? Jawabnya bervariasi setahu saya berkisar antara $0.01-$0,05 per klik nya. Tetapi jangan mudah percaya pada semua PTC karena ada sebagian PTC yang SCAM (penipu alias tidak membayar) jadi anda harus berhati-hati jika mau mendaftar PTC. Jangan khawatir, karena saya sudah merekomendasikan beberapa PTC yang tidak SCAM diantaranya: jillsclickcorner, persianptc, bux.to, extra10, adbux.

2.PPC.
PPC adalah kepanjangan dari Pay Per Click, kalau program yan satu ini terbilang program yang sangat ngetren untuk saat ini karena jika kita bisa bener-bener mengelola atau bermain dibisnis ini anda bisa mendapatkan ribuan dolar. Didalam program jenis ini, intinya kita akan dibayar jika iklan kita di klik oleh orang lain dan besarnya nilai klik juga relatif lebih mahal dari pada PTC yaitu berkisar antara $0.01-$7 untuk setiap klik nya. Jika anda mau mengikuti program ini, maka syarat utamanya adalah anda harus punya blog atau web dulu. Setelah itu jika anda sudah diterima daftar di salah satu PPC (google adsense, cithika, bidvertiser, adbrite) maka anda harus menyediakan ruang di blog anda tadi untuk ditempati iklan yang telah anda ikuti tadi, dan jika nantinya ada orang yang tertarik dan membaca (klik iklan tersebut) anda akan dibayar. Silakan anda klik banner dibawah ini jika anda mau mencoba keberuntungan anda di PPC:




Get Chitika | Premium






3.PPR.
PPR adalah kepanjangan dari Paid Per Review, sebenarnya kalau saya boleh bilang program ini yang nantinya akan banyak diikuti oleh para pemburu dolar di internet (terutama bagi yang sudah punya blog traffik tinggi atau banyak pengunjungnya) kenapa saya bilang begitu? Karena PPR ini biasanya akan menyeleksi setiap anggota yang mau mendaftar salah satunya ya itu tadi harus punya blog atau web yang pengunjung nya udah banyak dan punya PR tinggi. Sesuai dengan namanya anda nanti akan dibayar kalau anda sudah menulis atau mereview tulisan yang telah diberikan oleh PTR tersebut. Dan besarnya atau harga tulisan anda tergantung dari kepopuleran blog anda (semakin tinggi PR dan traffic blog anda akan semakin tinggi pula bayaran yang diberikan untuk setiap tulisan atau artikel yang telah anda buat). Nah jika anda mau mencoba program yang satu ini silakan anda klik disini.

Nah itu dia macam-macam dari bisnis online yang bisa kita coba, sebenarnya masih banyak sih program-program bisnis online lain yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah bisnis affiliate, penasaran kan bisnis affiliate? Silakan klik disini jika anda ingin tau apa itu bisnis affiliate.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading APA BLOG BISA MENGHASILKAN UANG?

6 Responses to "APA BLOG BISA MENGHASILKAN UANG?"

  1. mampier dulu ya

    ReplyDelete
  2. Informasi yg menarik,
    good luck ya :)

    ReplyDelete
  3. @ bohamiksu & gampang: terima kasih...
    @ neta: terima kasih dah mampir.

    ReplyDelete
  4. makasih mas, ehm saya sangat tertarik dengan artikelnya, mohon bantuannya ya mas,...

    ReplyDelete

Ads