APA ITU BISNIS AFFILIATE?

Seperti apa sih yang namanya bisnis affiliate itu? Saya yakin dari anda semua pernah dengar atau bahkan sudah tidak asing lagi dengan bisnis affiliate. Ok deh, kali ini saya akan coba kupas atau jelaskan tentang apa itu bisnis affiliate. Sebelumnya ya maaf ya kalau misalnya saya salah menjelaskan tentang arti dari bisnis affiliate (maklum namanya juga masih belajar) heheheh....


Sebenernya affiliate itu adalah bagian dari suatu bisnis online dimana (kalau menurut saya sih.....) bisnis itu ingin mengembangakan jaringan dengan dibantu oleh member atau pesertanya. Intinya kita nantinya akan mendapat uang kalau kita berhasil mengenalkan kepada orang lain sampai orang tersebut ikut bergabung dengan bisnis tersebut. Bukan hanya bisnis saja yang banyak memakai program ini, tetapi bagi anda yang suka ikut situs pertemanan (seperti friendster, multiply, dll) juga bisa ikutan dalam prgram affiliate. Karena sekarang ini sudah banyak situs-situs yang memakai program affiliate untuk lebih mengenalkan situsnya ke para pemakai atau pengguna internet.

Suatu contoh disini saya akan menjelaskan sedikit tentang salah satu situs yaitu friendfinder, disini anda akan mendapatkan banyak sekali anggota yang sedang mencari pasangan atau pacar. Nah asyik bukan??? (kenalan sambil dapet duit). Di dalam situs ini menawarkan program affiliate yang sangat bagus dan menarik (menurut saya sih...) karena bagi anda nantinya yang bisa mengajak temen cewek untuk gabung anda akan diberikan imbalan senilai $ 2, lalu jika anda mengajak teman cowok anda akan diberikan $ 1 (berlaku selamanya).

Makanya buruan deh gabung..... di friendfinder!!! yah itung-itung cari kenalan sambil dapet duit lah..... disamping itu nanti anda juga bisa berkesempatan mendapatkan kartu debit secara gratis (payoneer). Kalau anda ingin daftar di friendfinder, anda bisa langsung aja klik gambar atau banner dibawah ini (GRATIS KOK.....).







Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading APA ITU BISNIS AFFILIATE?

6 Responses to "APA ITU BISNIS AFFILIATE?"

  1. salam sukses.
    Jangan takut jika anda masih PEMULA / AWAM atau masih baru di dunia Internet... karena Jika Anda mengalami kendala dalam menjalankan program bisnis ini... konsultasikan kepada PAK KUMIZ.Semua konsultasi: GRATISS

    ReplyDelete
  2. terima kasih pak kumis...
    tuh ada yang bantuin tuh pak kumis...
    hehehe....

    ReplyDelete
  3. ya salam kenal ya , oh ya buat temen - temen yang ingin belajar affiliate atau info affiliate bisa mengunjungi alamat situs ini http://www.mediainformasiku.co.cc/affiliate-1.php disana temen - temen dapat info seperti :
    * Adult Affiliate
    * Adult Affiliate Network
    * Affiliate Indonesia
    * Affiliate Program Indonesia
    * Belajar Affiliate
    * Bisnis Affiliate
    * Belajar Bisnis Affiliate
    * Ebook Bisnis Affiliate
    * Buku Bisnis Affiliate
    * Secret Affiliate

    ReplyDelete
  4. I cant understand this language.....

    ReplyDelete
  5. tuh ada yang bantuin tuh pak kumis

    ReplyDelete
  6. Is there any option to translate this page into engligh?

    ReplyDelete

Ads