KODE ADSENSE ANDA BERMASALAH?

Halo.... ketemu lagi ya!!! ok temen-temen pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang “Kode Adsense Yang Bermasalah” (waduh bermasalah apaan nih? Jangan-jangan belum bayar utang kali ya...) bukan itu lah..... Apabila anda sudah pernah daftar Adsense atau jenis PPC yang lainnya, maka untuk menampilkan iklan tadi anda harus meletakkan kode adssense di dalam blog atau situs web anda. Pernahkah anda mengalami kegagalan dalam meletakkan kode tersebut (iklan nya kok tidak muncul). Nah itu dia yang akan saya bahas sekarang, sebenarnya tidak ada yang salah dalam kode yang anda masukkan tersebut tetapi memang kode tersebut tidak bisa terbaca karena kode HTML yang anda dapatkan tadi harus di parse dulu (XML). Nah hayo.....gimana ya caranya memparse kode HTML tadi ke XML? Makanya lanjutin baca artikelnya sampai kelar........


Anda tidak perlu khawatir karena anda tidak tau atau buta sama sekali tentang kode HTML, karena sekarang sudah ada tool yang bisa merubah (parse) HTML ke XML. Mau tau caranya kan:

1.Silakan anda langsung klik disini.

2.Setelah anda sudah masuk di situs blogcrowds.com, anda tinggal masukkan aja kode HTML adsense anda, setelah itu klik PARSE.

3.Setelah anda tekan PARSE, anda akan langsung mendapat kode yang sudah anda masukkan tadi dalam format XML.

4.Nah kalau sudah tau XML nya silakan anda copy kode yang sudah di parse tersebut, dan anda bisa langsung memasukkan nya ke dalam blog atau situs web anda.

Mudah bukan????? selamat mencoba...........

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading KODE ADSENSE ANDA BERMASALAH?

1 Response to "KODE ADSENSE ANDA BERMASALAH?"

  1. mas, memparse kode GA dr html ke xml itu apa gak melanggar TOS GA. Kan qta gak boleh mengubah skrip GA itu?

    ReplyDelete

Ads