APA PERLU BELI BLOG INSTAN?

Emang enak ya kalau bangun pagi-pagi terus sarapan lalu didepan komputer sambil ngisep rokok... (wah mantab deh....). Tapi mungkin itu hanya bisa dinikmati bagi orang-orang yang khusus merokok aja kali ya... (kalau g biasa malah batuk nantinya). Ok teman-teman hari ini enaknya nulis apaan ya? Sebenernya saya sudah siapkan tema sih, mau tau ngak? Yang jelas sih masih tentang blog. Langsung aj deh saya kasih tau temanya yaitu “beli blog instan”.


Kenapa saya nulis tema ini? Bukan nya saya bermaksud tidak senang kalau anda belajar buat blog sendiri, tetapi ini hanya sebatas info dan siapa tau aja kita bisa sharing disini. Kemarin saya barusan browsing dan nemu sebuah situs yang melayani jasa pembuatan blog secara instan. Kalau dilihat dari harga nya sih boleh dibilang tidak terlalu mahal dan enak nya kita disini bisa dapat domain dan hosting nya sekalian. Mau tau berapa harga blog nya? Dari info yang saya baca kemarin sih harga nya bervariasi ya, mulai dari Rp.300.000,- kita udah bisa dapet blog dan kita bisa tentukan template mana yang kita suka.

Yah saya kembailkan lagi ke anda ya..... sekali lagi ini hanya sebatas bagi informasi dan sharing bareng. Kalau menurut anda sendiri gimana? Apa perlu sih kita sampai harus keluarkan uang hanya untuk bisa punya sebuah blog? (padahal sih kalau hanya buat blog aja kan gampang...heheh...). Tapi mungkin ini akan berguna bagi anda yang tidak punya waktu luang untuk belajar membuat blog, jadi anda bisa memilih cara yang instan dengan beli blog. Yah semuanya saya kembalikan lagi kepada anda semua....

kalau anda ingin tau dimana anda bisa membeli blog instan ini silakan anda kunjungi situs www.bwtblog.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semuanya. Terima kasih.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading APA PERLU BELI BLOG INSTAN?

0 Response to "APA PERLU BELI BLOG INSTAN?"

Post a Comment

Ads