PAID TO REVIEW

Paid To Review atau biasa juga disebut Review adalah salah satu dari sekian macam atau banyaknya program bisnis online yang ada sekarang ini. Kalau boleh saya mencermati (ceileee.... mencermati!!! kayak pengamat aja ya.. hehhe....) sekarang ini program yang paling prospek dan bisa kita dalami adalah program ini (review). Salah satu alasan saya adalah saya sudah tidak bisa mengandalkan PPC (google adsense, adbrite, bidvertiser, dll) karena kayaknya publisher ppc sekarang ini sudah krisis kepercayaan kepada negara kita indonesia.


Alasan mereka krisis kepercayaan kepada Indonesia adalah karena para pemain ppc dari indonesia banyak melakukan kecurangan dalam program ini (banyak melakukan fraud click). Suatu contoh para pemain ppc banyak yang saling bekerja sama untuk melakukan pertukaran klik ( karena kita akan dibayar kalau iklan kita di klik). Dan tentunya hal ini sangat merugikan pihak advertise karena mereka mengeluarkan uang tidak hanya sekedar untuk diklik aja tetapi mereka ingin iklan yang mereka terbitkan bisa terbaca dan lebih tepat sasaran (benar-benar orang yang butuh informasi iklan tersebut).

Dari salah satu alasan itulah, makanya saya berkesimpulan untuk lebih mendalami program review, lalu apa sih review itu sendiri? Review dapat diartikan pekerjaan yang dibayar untuk membuat review suatu produk tertentu, dan kita nantinya akan dibayar dari tiap review yang sudah kita posting. Dalam Paid Review, ada 3 pihak yang berperan, yaitu: pertama Advertiser (pihak yang akan membayar karena produknya di review), kedua Blogger (pihak yang akan dibayar karena mereview produk dari Advertiser, dan hasil review-annya berupa suatu postingan di blog/website sang blogger), ketiga Broker (pihak yang mempertemukan antara Advertiser dengan Blogger, bisanya broker paid review memasang rate fee tertentu untuk menyediakan jasa ini). Karena paid review merupakan sistem, maka setiap Broker paid review memiliki aturan main masing-masing.

Nah.....sudah paham kan tentang review? Kalau sudah paham lalu anda memutuskan untuk mencoba program review, saya akan merekomendasikan salah satu broker review dari Indonesia untuk anda coba. Reviewmu adalah broker review dari indonesia dan dari info yang saya terima ini adalah bagian dari Cosa Aranda Network (salah satu master PPC dari Indonesia). Apa anda tertarik untuk mencoba program review? Silakan klik banner dibawah ini untuk daftar di reviewmu.


Reviewmu.com


Atau anda juga bisa mencoba PTR dari broker luar negeri, Silakan klik disini

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading PAID TO REVIEW

15 Responses to "PAID TO REVIEW"

  1. waduw... makasih sekali kawan infonya...
    sangat menarik, saya juga akan blajar ngreviu lah....

    ReplyDelete
  2. Hallo salam kenal..hmmm selain reviumu ada lagi ga program sejenisnya yang lain???

    ReplyDelete
  3. @ Rocker Insyaf: kalau setau saya broker review dari indonesia adalah reviewmu dan adreviewcamp. barangkali teman2 ada yang tau? silakan menambahkan informasi d sini. terima kasih....

    ReplyDelete
  4. saya menghasilkan $142 di bulan pertama saya bikin review di blogsvertise.com
    coba cek di blog saya dengan tag/categories = Review
    utk daftar bs klik banner di atas di blog saya.

    www.robert-id.com

    ReplyDelete
  5. Wah.. budhe mah ga' ngeh nich yang beginian ..tapi..ndukung banget dech... smoga sukses besar ya Mas.. dan jangan lupa tutor dan persenannya dibagiin kit kita he...

    ReplyDelete
  6. Wow..patut di pelajarin dengan matang nich...biar pundi2 dollar ngalir

    thanks ya infonya

    ReplyDelete
  7. matur nuwun ge tas informasinya....

    ReplyDelete
  8. sudah sering ngebid ke paid revew tapi lom di aprov juga, hehe...C apasi D

    ReplyDelete
  9. @ nirmana: tips dari saya semakin tinggi nilai PR dan ALEXA akan sangat mempengaruhi dalam review.

    ReplyDelete
  10. wah sangat bermanfaat master. jumpa lagi ya

    ReplyDelete
  11. mangtafs!
    nice info

    sungguh menjanjikan

    ReplyDelete
  12. Menurut saya reviewmu sangat cocok untuk menaikan trafik pengunjung, saya lebih suka memasang iklan di reviewmu

    ReplyDelete
  13. Mantap. Numpang lewat nggih mas...!

    ReplyDelete
  14. iya.. ikutan repiu lbh asik, sekali kerjakan bs dpt $10 drpd PTC yg per kliknya murah :)

    ReplyDelete

Ads