PR (page rank)

Waduh udah 3 hari nih saya tidak posting tulisan baru, makanya saya mesti ngebut nih untuk buat tulisan atau artikel yang baru..... maklum lah karena ini blog baru jadi saya mesti rajin-rajin posting supaya PR (page rank) saya cepat meningkat. Nah itu dia tuh orang nya (page rank) yang saya mau bahas pada tulisan atau artikel saya kali ini. Penasaran bukan tentang page rank? Makanya baca aja lanjutan nya yah..........


PR (page rank) saya kira sih udah banyak yang tau atau paling tidak denger lah!!!! saya yakin kok sudah banyak yang pernah menjelaskan apa itu page rank? Tapi ya g ada salahnya kan kalau saya coba jelasin lagi disini. Ok deh kalau menurut bahasanya sih PAGE RANK=PERINGKAT HALAMAN iya g? Ya iya lah....... tetapi saya akan jelaskan page rank menurut versi saya sendiri loh....kalau misal ada salah atau kekurangan ya mohon maaf ya... kalau menurut saya page rank adalah : sebuah Rewards atau pengharggan yang di berikan pada sebuah situs ataupun blog di lihat dari seberapa bermanfaatnya content atau isi dari situs itu sendiri, termasuk ya situs atau blog tersebut harus update (harus sering posting).

Nah masalahnya sekarang adalah seberapa penting sih page rank itu bagi kita? Ibaratnya sebuah ranking, tentunya kita bangga dong mendapat peringkat yang baik? Bagi sebagian orang (blogger), PR adalah salah satu penunjang untuk mempermudah kita dalam menjalankan bisnis internet. Kalau ngomong bisnis internet sih banyak ya..... ada google adsense, bidvertiser, adbrite, review, dan masih banyak lagi yang lainnya deh..... nah bagi anda yang baru tau apa itu PR, tentu ingin tau dong berapa sih PR dari blog atau situs kita? Nah kalau anda penasaran jangan khawatir deh.... karena anda bisa tau nilai PR dari blog atau situs anda dengan memasukkan alamat situs anda di bawah ini :







Selamat mencoba melihat ranking!!!!!!!! :-)

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading PR (page rank)

2 Responses to "PR (page rank)"

  1. halo, thx buat artikelnya ya..
    saya jadi tertarik juga untuk membahasnya diblog saya...

    boleh kan ya...

    tengkiu dan salam kenal

    ReplyDelete
  2. Hye, i like this post. Thanks for sharing knowledge.it certification

    ReplyDelete

Ads