KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 SEMAKIN RAME

Pada awalnya saya mendengar kontes ini biasa saja tuh….maksudnya dari awal saya tidak tertarik sama sekali untuk ikuti kontes ini karena pada dasarnya saya sendiri tidak begitu suka dengan politik, disamping alasan yang sebenarnya adalah karena saya tergolong masih buta dalam hal seo (hehehe…..). KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 adalah target keyword yang telah ditentukan dari penyelenggara kontes pogung 177. Pada perkembangannya sampai sejauh ini peminat dari kontes ini memang sangat luar biasa karena hadiahnya pun lumayan sih……..


Untuk lebih jelasnya kontes bertajuk mewujudkan kampanye damai di Indonesia ini memang sangat tepat dengan momen politik pemilihan presiden di negara kita saat ini, masa kontes ini berlaku selama 3 bulan dimulai dari 1 Februari 2009 – 1 Mei 2009 nanti. Berikut adalah hadiah yang disediakan kepada anda yang nantinya menang dalam kontes KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009:

Pemenang pertama: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
Pemenang kedua: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
Pemenang ketiga: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
Pemenang keempat: 8 Gb USB drive
pemenang kelima: 8 Gb USB drive
Pemenang keenam: 4 Gb USB drive
Pemenang ketujuh: 4 Gb USB drive
Pemenang kedelapan: 4 Gb USB drive
Pemenang kesembilan: 4 Gb USB drive
Pemenang kesepuluh: 4 Gb USB drive

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat dan membaca langsung kontes KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 ini disini.

Nah…. bagi anda yang mau ikutan dalam kontes ini, silakan daftar aja karena dalam kontes ini sama sekali tidak ada peraturan khusus bagi yang mengikutinya. Itung – itung sambil belajar mengasah kemampuan seo, siapa tau anda nanti bisa mendapatkan Rp. 5.000.000,- pada bulan mei nanti???… Jadi tunggu apalagi? mari kita ikutan meramaikan kontes KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 SEMAKIN RAME

5 Responses to "KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 SEMAKIN RAME"

  1. blog siapa ini ya...

    berkunjung dan salam kenal ya...

    ReplyDelete
  2. salam kenal dan selamat aja deh bagi yg ikutan kontes ini....

    ReplyDelete
  3. wew...
    ayo diramekan sekalian...

    ReplyDelete
  4. Semangat bagi para kontestan...

    ReplyDelete

Ads