APA ITU GBT DAN KAPAN MUNCULNYA GBT?

Bagi saya maupun anda yang mengikuti bisnis review atau paid review kayaknya sudah tidak asing lagi dengan istilah GBT atau Grab Bag Task dari salah satu broker paid review Blogsvertise. Seperti sudah saya bahas pada posting sebelumnya GBT adalah tugas atau task yang dilelang oleh advertiser karena ada kemungkinan job tersebut ditolak oleh publiser atau bisa juga job tersebut telah expired karena tidak dikerjakan oleh publiser. Dalam mengikuti bisnis paid review, peranan PR dan ALEXA sangat mutlak sekali diperlukan karena ini bisa mempengaruhi nilai dari job yang diberikan oleh advertiser. Dari pengalaman saya selama bermain di bisnis review untuk blog ber PR 3 biasanya akan dihargai antara $ 9 – $ 10 per review nya (lumayan lah….). Seringkali saya menjumpai pertanyaan apa itu gbt dan kapan munculnya gbt? jujur saja saya punya jawaban atau analisa tersendiri dari pengalaman selama saya selama bermain review.


Menanggapi dari beberapa pertanyaan yang sempat masuk kedalam email saya mengenai apa itu GBT, bagaimana bentuk GBT, dan yang lainnya saya ada screen shoot kantung merah muda (bentuk dari GBT dan posisi letaknya). Anda bisa lihat screen shoot dibawah ini:


Silakan klik gambar untuk memperjelas tampilan.


Ada juga yang bertanya kepada saya kapan sih GBT muncul dan jam berapa GBT muncul? kalau jawaban dari saya berdasarkan pengalaman hampir tiap hari GBT bisa saya dapatkan. Mengenai kapan munculnya GBT, biasanya saya mendapatkan GBT pada jam 11.00-12.00 atau kalau misalnya lagi apes pagi g dapet saya mencari GBT malam hari yaitu antara pukul 23.00-24.00. Sekali lagi itu berdasarkan pengalaman pribadi saya selama di blogsvertise kalau anda ingin menambahkan atau punya pengalaman lain tentang jam berapa GBT muncul silakan menambahkan informasi pada kolom komentar.

Saya kira itu dulu yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai apa itu GBT dan kapan munculnya GBT, semoga dari informasi tadi bisa membantu atau menambah masukan buat kita semuanya. Terima kasih ……

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading APA ITU GBT DAN KAPAN MUNCULNYA GBT?

10 Responses to "APA ITU GBT DAN KAPAN MUNCULNYA GBT?"

  1. iya.. GBT mmg keluar jam 11an. aq kmren dpt GBT jam 11, tp nilai jobnya kecil cm $6 :P

    ReplyDelete
  2. Wah, jadi pengen jg nge review bro.. Cuman PRq masih 0 besar.. Mudah2an bisa ngikut jejak kamu ya..
    Sukses..

    ReplyDelete
  3. Akhirnya dong juga ama si GBT ini. Ternyata kek gitu ta?

    Udah jalas gan...
    Tararengkyu pokoke

    ReplyDelete
  4. Om...kira2 PR2 dapat berapaan??..hehehe

    ReplyDelete
  5. @ bunda: gpp bun, sabar aja tar juga lama-lama gede kok...
    @ haady: kalau gt kudu cepet dong dinaikin PR nya bro...
    @ thom: sama-sama mas thom...
    @ sekilas info: kalau PR 2 saya kira nilai job nya berkisar antara $ 3-6 ...

    ReplyDelete
  6. mantap bro...sip..untung aku ym man ma lo...

    ReplyDelete
  7. wah mesti ikutan ni, pi masih bingung cara kerjanya
    di kasih petunjuk dong buk..
    http://scarsfix.com

    ReplyDelete

Ads