TIPS BERMAIN ADSENSE

Pada artikel saya kali ini akan membahas mengenai bisnis adsense atau iklan, ada banyak program adsense yang bisa anda ikuti diantaranya adalah:

1. Google adsense, salah satu program adsense yang paling populer dan paling banyak diikuti oleh publisher karena materi iklan banyak, iklan yang tampil sesuai dengan kategori atau tema dari blog kita, bayaran tiap klik nya pun lumayan besar.

2. Bidvertiser, layanan di bidvertiser juga OK kok dan saya juga sudah pakai bidvertiser.

3. Adbrite, katanya sih susah untuk menghasilkan uang di adbrite. Tapi ya kembali lagi ke masalah traffik karena semakin banyak traffik anda semakin besar peluang iklan anda di klik.

4. Kumpulblogger, adalah salah satu program iklan dari indonesia yang juga sudah banyak dipakai. Namun tampilan iklan dari kumpulblogger menurut saya kurang cantik sih…

5. Kliksaya, program iklan dari indonesia juga untuk ikut klik saya salah satu syaratnya adalah harus memiliki traffik pengunjung yang bagus!

6. Adsensecamp, sudah banyak yang ikut dan bagus juga tampilan iklannya.

Nah, dari beberapa macam program iklan tersebut, saya kira anda perlu mencoba untuk meletakkannya di blog anda, tetapi sekali lagi bisnis adsense adalah bisnis yang susah-susah gampang! dan jangan berharap anda akan mendapatkan uang banyak dalam kurun waktu yang singkat. Berikut ini saya ada beberapa tips bermain adsense supaya penghasilan dari iklan yang anda tampilkan lumayan.

Adapun tips bermain adsense atau tips untuk meningkatkan penghasilan di adsense adalah sebagai berikut:

1. Usahakan iklan yang anda tampilkan pada blog anda sesuai dengan isi atau content blog.

2. Peletakan posisi iklan juga berpengaruh, jadi letakkan iklan anda pada posisi yang strategis pada blog anda. Biasanya peletakan iklan yang baik dan strategis adalah pada header, sidebar, dan pada posting.

3. Jangan sekali-kali kompromi dengan teman untuk melakukan pertukaran klik, sepintar-pintarnya anda suatu saat pasti akan ketahuan dan ini akan memnyebabkan akun adsense dibanned atau di blokir.

4. Kunci dari bisnis adsense atau iklan adalah pada traffik yang banyak, tapi jangan salah persepsi tentang traffik banyak. Sebisa mungkin pengunjung yang datang adalah murni dari hasil search enggine bukan dari anda meninggalkan jejak pada shoutmix, chebox dan lainnya.

5. Pilihlah blog dengan kategori atau tema umum yang banyak dicari oleh pengguna internet yang masih awam tentang bisnis online. Saya bisa beri contoh misalkan sasaranya para pencari kerja, bisa anda lihat langsung contohnya saya ada blog bertema lowongan kerja dimalang dan memang sudah terbukti banyak klik iklan yang saya dapat dari pengunjung blog saya. Untuk bisa melihat blog lowongan kerja di malang silakan klik disini --> info lowongan kerja dimalang.

Saya kira itu dulu yang bisa saya sampaikan mengenai tips bermain adsense, dan cara memperoleh penghasilan di adsense. Terima kasih semoga bermanfaat untuk anda, salam sukses!!!!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TIPS BERMAIN ADSENSE

10 Responses to "TIPS BERMAIN ADSENSE"

  1. wewe... bnyk juga ya ituran main adsense. tp aq sering loh tukeran klik gtu. ywda deh.. gak lagi ah...

    ReplyDelete
  2. oia ngomongin adsense ada up date perihal privacy policy adsense lho. coba di cek di accountny masing..

    ReplyDelete
  3. dari pengalaman selama ini, aku pribadi sih mending fokus ke adsense karena hasilnya menjanjikan lho (apa lgi sekarang ada WU)

    ReplyDelete
  4. buat temen yg udah lama menggunakan blogger harus senang lho, solanya scriptnya bisa d pasangin adsense coba pake wordpress.com -> di jamin kagak bisa ;)

    ReplyDelete
  5. weh bisa di share nih tip2nya. semangat untuk berbagi ya..

    ReplyDelete
  6. wah tambah semangat nih.. insya. bulan ini cair lagi (wuih pake WU coi)

    ReplyDelete
  7. weh bisa di share nih tip2

    ReplyDelete
  8. Fantastic post, keep it up man

    ReplyDelete
  9. I think it would be better if can write some post in english and in this way you will be finding more traffic to your web site.

    ReplyDelete

Ads