VERIFIKASI PAYPAL DENGAN PAYONEER

Verifikasi paypal dengan payoneer, apakah bisa? Banyak saya jumpai pertanyaan semacam itu baik melalui email ataupun di beberapa forum. Jawabannya juga masih simpang siur, ada yang bilang bisa verifikasi paypal dengan payoneer dan tidak bisa verifikasi paypal dengan payoneer. Mungkin sebelumnya saya mau membahas tentang apa itu payoneer dan kegunaan dari payoneer itu sendiri.


Payoneer adalah jenis kartu debit bukan kartu kredit! dengan payoneer anda bisa menerima, membayar atau mengambil uang cash dari ATM manapun di dunia ini asal terdapat logo MasterCard. uang yang kita ambil pun otomatis di konversikan ke mata uang dimana anda sedang berada. Payoneer bekerja sama dengan Royal Bank of Scotland dan First Bank of Delaware untuk memproses dan mengeluarkan kartu debitnya. kantor payoneer sendiri terdapat di New York dan Tel Aviv.

Untuk mendapat kartu debit payoneer adalah dari partnersnya, misalnya dari reviewme, friendfinder, dan GFC dan anda bisa mendapatkannya secara gratis. Kebetulan saya dapat payoneer dari friendfinder.


Kartu debit payoneer dapat anda gunakan untuk verifikasi paypal, asal kartu anda telah terisi sejumlah uang, jika kosong tentu gagal. oh ya jika kartu anda masih kosong/tidak ada duitnya jangan sekali-kali mencoba memasukkannya ke mesin ATM, karena beresiko tertelan atau hangus. Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi anda....

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading VERIFIKASI PAYPAL DENGAN PAYONEER

5 Responses to "VERIFIKASI PAYPAL DENGAN PAYONEER"

  1. Payoneer Debit MasterCard, silahkan kunjungi Web saya untuk Informasi....

    ReplyDelete
  2. mas gun,kalo di akun payonernya blon ada fulus tapi di paypalnya ada dikit,bisa diferivikais gak tu y mas???

    ReplyDelete
  3. @ febri: setau saya kalau payoneer blom ada saldonya ya tetep g bisa untuk verifikasi paypal...

    ReplyDelete
  4. mas, cara yang aman ngambil dari paypal gimana?

    ReplyDelete
  5. @ asrizal : bisa diambil lewat bank, atau juga bisa dijual di forum2 (bila ingin cepat, tp biasanya rate agak turun dikit) contah nya saya biasa jualan PP disini :
    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php?t=19885

    ReplyDelete

Ads