SMART GRATIS INTERNET UNLIMITED 3 BULAN

Setelah sukses dangan produk komunikasi data nya GRATIS INTERNET 6 BULAN DARI SMART, kali ini smart kembali menggebrak dengan mengeluarkan produk barunya yaitu SMART GRATIS INTERNET UNLIMITED SELAMA 3 BULAN. Promo ini adalah penyempurnaan dari paket sebelumnya yaitu ada tambahan bonus gratis internet unlimited selama 90 hari atau 3 bulan (wah kayaknya makin keren aja nih....).


Jujur saja pengalaman saya memakai koneksi internet dengan HP modem Haier D1200P tidak ada masalah, karena kebetulan ditempat saya tinggal jaringan atau sinyal smart sangat bagus sehingga koneksi internet pun lancar. Dibawah ini adalah detail Ketentuan Program promo terbaru :

- Paket Hape Modem diberikan dengan kartu perdana Smart isi pulsa Rp 10 ribu dan masa aktif 30 hari.

- Bonus akses data UNLIMITED ini diberikan dengan kecepatan maks 153,6 Kbps (upload) dan 128 Kpbs (download.)

- Perhitungan bonus tiga bulan dimulai sejak aktivasi kartu Smart.

- Promo berlaku untuk aktivasi sampai dengan 30 September 2009.

Nah apakah anda tertarik untuk mencoba produk smart? selama jaringan di tempat anda bagus, saya menyarankan anda untuk memakai produk ini karena jujur aja MURAH ABIS!!! (harga asli Rp.333.000,-).

Untuk informasi lebih detailnya anda bisa lihat langsung di www.smart-telecom.co.id.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading SMART GRATIS INTERNET UNLIMITED 3 BULAN

6 Responses to "SMART GRATIS INTERNET UNLIMITED 3 BULAN"

  1. Mas Bukane samrt gratis internet selama 6 bulan ???

    coz aku juga pake smart buat koneksi nih . . mohon pencerahan

    ReplyDelete
  2. @ aldrix : sebetulnya sama saja dengan paket yg lama, cm bedanya kalau paket yang terbaru ini ada tambahan gratis unlimited nya selama 3 bulan...

    ReplyDelete
  3. pernah nyoba di t4kuw... kalo buat masuk ke dashboard WP berat,,,, jadinya koneksinya keseringan cuma buat maen RO ajah, hehe,,, kalo ngeblog make spedol,,,

    ReplyDelete
  4. @ herdion cahyo : memang benar terasa agak berat pas login WP....

    ReplyDelete

Ads