Lowongan Penulis Konten

Lowongan Penulis Konten!!! Sudah lama saya tidak bisa update blog ini kurang lebih sudah ada hampir satu minggu, hal ini dikarenakan sekarang ini ada banyak aktifitas yang boleh dibilang sangat menyibukkan saya. Kira-kira 1 bulan yang lalu saya resmi membuka jasa penulis konten atau jasa penulis artikel. Sungguh diluar dugaan, dengan optimasi seo yang ecek-ecek dan sekedarnya ternyata web tersebut mendapat urutan pertama di mesin pencari dengan keyword penulis konten, jasa penulis konten, jasa penulis artikel.


Nah dari situlah otomatis pesanan orderan artikel baik itu untuk bahan blog maupun artikel review di tempat kami juga melonjak secara tajam. Sengaja saya membuat judul posting kali ini Lowongan Penulis Konten, karena memang saya sedang mencari penulis freelance atau penulis lepas dengan syarat sebagai berikut :

1. Lowongan penulis ini hanya berlaku bagi anda yang bisa bahasa inggris, terutama dalam penulisan (grammar harus baik, bisa di cek melalui ms.word).

2. Calon penulis freelance diharapkan mengerti tentang bisnis paid review.

3. Syarat wajib lainnya bagi penulis adalah harus mempunyai koneksi internet sendiri (sekarang ini ada banyak koneksi internet murah, anda bisa membeli hp smart internet modem).

4. Untuk bayaran penulis freelance, kami memberlakukan sistem sharing profit. Adapun pembagiannya adalah 80% untuk penulis 20% untuk kami. (tarif yang berlaku di penuliskonten.com adalah $1 untuk 200 kata berlaku kelipatannya).

5. Diharapkan calon penulis mempunyai blog atau seorang blogger.

Itulah tadi beberapa syarat lowongan penulis konten, jika anda berminat dan sudah memenuhi kriteria di atas anda bisa hubungi saya via YM (kind_man_ind) atau via email ke penulis_konten@yahoo.co.id. Saya rasa sekian dulu posting saya kali ini mengenai informasi lowongan penulis konten.

* Kesibukan saya lainnya adalah Stop Dreaming Start Action .......

Terima kasih...

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading Lowongan Penulis Konten

8 Responses to "Lowongan Penulis Konten"

  1. Thanks for sharing this article. It's very nice. Nice to meet you.
    Salaam.

    ReplyDelete
  2. jelas belum untuk nyubi seperti saya dong,...

    ReplyDelete
  3. Kirim cth artikelnya bhs.inggrisnya jg gak mas?

    ReplyDelete
  4. @ suryaden : thanks mas...
    @ NumB3R : iya contoh nya bahasa inggris...

    ReplyDelete
  5. wahsayang nich ane cuma bisa di warnet koneksinta healthlovemoneyand family

    ReplyDelete
  6. wah kayaknya boleh juga tuh mas... saya coba deh...

    ReplyDelete

Ads