MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA BERHADIAH TOTAL 27JT

Kalau boleh saya bilang sih tahun 2009 ini adalah tahun kontes SEO! Bagaimana tidak, kalau saya hitung-hitung mulai bulan lalu sudah ada sekitar 4 kontes seo. Dan yang lebih heboh dan membuat para master seo seperti cosa dan mufli akirnya turun gunung juga heheh... Seperti sudah sama-sama kita ketahui dan masih hangat-hangatnya stop dreaming start action, sekarang malah ada lagi kontes seo baru yang melombakan kata kunci mengembalikan jati diri bangsa yang diselenggarakan oleh beritajitu.com.


Malah kontes seo mengembalikan jati diri bangsa ini hadiahnya lebih heboh lagi yaitu total senilai 27,5 juta rupiah, tentu saja hal ini membuat para master-master seo mempersiapkan rudal posting masing-masing. Meskipun kontes ini baru dibuka tanggal 11 juli hari ini, posisi persaingan keyword di google.co.id sudah mencapai angka 35.000 (benar-benar luar biasa).

Yah apa boleh buat deh... disamping ingin menang (kayaknya susah deh buat saya heheh...) saya juga ingin mengasah kemampuan seo yang telah saya pelajari selama ini sampai sejauh mana. blog seo tips terpaksa buat gladrahan perlombaan seo (hahaha...buat percobaan) semoga saja pada kontes mengembalikan jati diri bangsa ini saya mampu bersaing dengan para peserta yang lainnya (amin...).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA BERHADIAH TOTAL 27JT

0 Response to "MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA BERHADIAH TOTAL 27JT"

Post a Comment

Ads