TOOL PENGHITUNG JUMLAH KATA

Bagi anda yang bermain bisnis paid to review, peranan tool penghitung jumlah kata sangatlah penting untuk memudahkan anda menghitung berapa jumlah kata yang akan dibuat untuk setiap artikel review. Biasanya para advertiser memberikan beberapa perintah atau rule untuk setiap pengerjaan artikel review yang diberikan kepada anda. Diantaranya adalah link advertiser, anchor text, dan berapa jumlah kata yang diminta.


Biasanya untuk tugas atau job review yang diberikan oleh advertiser standart nya adalah sebanyak 200-300 kata, terdiri dari dua sampai tiga paragraf. Biar tidak capek-capek menghitung secara manual anda bisa menggunakan fasilitas tool penghitung jumlah kata yang bisa dan banyak anda pakai. Cara penggnaan nya pun sangat mudah sekali karena anda tinggal copy artikel tersebut pada kolom yang telah disediakan, untuk langsung mempraktekkan nya anda bisa langsung membuka alamat http://wordcount.jmin.net.

Selamat mencoba dan semoga job review anda tetap lancar... barangkali dari anda ada yang tidak bisa menulis bahasa inggris jangan khawatir karena anda bisa hubungi jasa penulis konten.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading TOOL PENGHITUNG JUMLAH KATA

0 Response to "TOOL PENGHITUNG JUMLAH KATA"

Post a Comment

Ads