Update PR Membawa Berkah

Setelah update PR google kemarin ternyata membawa berkah bagi blog ini, dulu karena terlalu banyak dimonetasi program paid review sempat di babat habis dari PR 3 menjadi N/A tetapi sekarang PR nya sudah dipulihkan lagi menjadi PR 3. Kalau gitu sudah siap untuk dimonetasi lagi nih...... wkwkkwkw..


Sekalian aja deh mumupung ada PR nya saya ingin bantu backlink ke Kisah Para Wanita, Dunia Kerja Wanita, dan Kecantikan Wanita. Jujur aja itu adalah salah satu proyek yang sedang saya tangani (bisnis jasa SEO kecil-kecilan lah), mudah2 han aja dalam satu bulan kedepan keyword tersebut bisa saya optimasi dan masuk di 10 besar google.co.id.

Ok deh mungkin itu dl posting dari saya, terima kasih...

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading Update PR Membawa Berkah

6 Responses to "Update PR Membawa Berkah"

  1. selamat juragan ...

    jangan lupa .. :D

    kasih backlink ke blog saya juga biar tambah PRnya bulan depan

    ReplyDelete
  2. wah.. selamat..selamat.. kalau saya turun 1 peringkat abis busy mode serius ON jadi vakum dulu deh dari dunia blog-blogan ^_^

    ReplyDelete
  3. selamat dan semoga jalan terus untuk bisnis kecil2annya bos, salam kenal

    ReplyDelete
  4. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

    ReplyDelete
  5. nice info!! can't wait to your next post! hehehehe

    ReplyDelete

Ads