Sony Ak Vs Sony Corp

Jujur saja saya baru mendengar dan tau berita atau perseteruan antara Sony Ak Vs Sony Corp dari berita tadi pagi di Tv One. Ternyata banyak orang termasuk Roy Suryo pada membicarakan salah satu blogger kita yang kebetulan saja mempunyai sebuah blog atau domain yang bernama sony-ak.com. Dari berita yang saya dengar ternyata pihak Sony Corp keberatan masalah trade mark (SONY) yang dipakai oleh sony-ak.com


Sebenarnya kasus-kasus serupa juga pernah terjadi dulu seperti microsoft dan nissan (yang saya ketahui) tetapi pada akhirnya pihak yang mengklaim tersebut kalah dalam persidangan karena tidak mempunyai alasan yang kuat untuk menuntut si pemilik domain tersebut. Kembali ke Sony Ak Vs Sony Corp sebenernya juga sama dengan kasus sebelumnya, setelah saya melihat blog sony-ak.com ternyata tidak ada satupun dari konten atau isi yang memuat produk-produk dari sony (perusahaan elektronik terbesar di jepang).

Berita ini sungguh cepat sekali tersebar bahkan sampai ke facebook, sekarang ini sudah ada sekitar 5.800 facebooker yang mendukung Sony Ak melalui sebuah grup yang bernama "Sony, Jangan Renggut Nama Temanku!" dan banyak juga dukungan dari pihak luar seperti Roy Suryo dll. Nah jika anda ingin tau lebih lanjut berita mengenai Sony Ak Vs Sony Corp ini silakan pantau televisi anda masing2 hahaha....

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu silahkan untuk berlangganan secara gratis dengan masukkan email anda pada kotak dibawah ini (saya sangat menghargai privasi anda dan sudah menjadi tanggung jawab saya untuk merahasiakan email anda) :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading Sony Ak Vs Sony Corp

5 Responses to "Sony Ak Vs Sony Corp"

  1. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bermanfaat, ditunggu artikel terbarunya.
    Terimakasih telah berbagi ^.^

    ReplyDelete
  4. Artikelnya bermanfaat, ditunggu artikel terbarunya.
    Terimakasih telah berbagi ^.^

    ReplyDelete

Ads