DAFTAR AWSURVEYS DAPAT USD $ 26

Hari gini siapa sih yang g mau DUIT??? (hehhe....mungkin hanya orang kaya aja kali ya.....). Ok teman-teman pada hari ini saya akan membahas atau sedikit kasih informasi nih tentang gimana cari uang di internet!!! Mungkin anda akan berfikir ini akan butuh proses yang sulit dan akan memakan biaya!!! kalau anda sudah berfikir kesitu maka jangan lanjutkan baca artikel ini deh.....(karena percuma kalau dari pertama anda sudah pesimis dan tidak percaya tentang program ini).


Sebenernya program ini sudah lama ada, namanya program survey atau pendapat. Anda bingung kan dengan maksud saya? Ok saya akan jelaskan lebih lanjut mengenai program ini. Jadi intinya kita nanti hanya disuruh memberikan survey/pendapat/opini kita tentang suatu web sites. Saya katakan program ini tidak sulit karena anda nanti tidak harus memberikan opini yang panjang lebar mengenai situs tersebut (intinya anda hanya berikan opini atau pendapat yang bagus dan positif tentang situs tersebut. Contoh: great site....i like this program....dll).

Lalu berapa sih kita nanti akan dibayar untuk tiap opini atau pendapat yang kita berikan (hehhe...penasaran kan). Jadi untuk pertama kali kita daftar nanti kita akan diberikan imbalan sebesar USD $ 26 (sekitar 11 pendapat atau opini yang kita berikan). Kayaknya langsung aja ya....jika anda berminat penasaran dan ingin mencoba program ini silakan karena untuk daftarnya sendiri tidak dipungut biaya alias gratis!!! tetapi ada syarat nya yaitu untuk pembayaran kita menggunakan PAYPAL, kalau anda belum punya PAYPAL silakan lihat disini untuk informasi dan perndaftaran nya!

Kalau anda sudah punya account paypal, maka silakan langsung saja anda daftar disini atau anda bisa klik banner dibawah ini:


Kalau anda sudah masuk pada halaman utama, Klik di bagian “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Anda akan mendapatkan USD $26 setelah pendaftaran dan melakukan semua survey pertama.

Catatan: berikut ini saran dari saya supaya anda benar-benar dibayar untuk program ini.....

1.Satu account hanya untuk satu orang, 1 account di satu komputer, jangan pernah register 1 IP address dengan banyak account.

2.Jawab pertanyaan pada saat survey sebagus dan senormal mungkin, karena mereka manual mengecek setiap jawaban yang di submit oleh user.

3.Jangan spam dalam mengiklan AWSurveys di internet. They want qualified survey takers.

4.Paling tidak harus login sekali dalam 45 hari atau account mu akan ditutup.

Selamat mencoba....kalau ada yang kurang jelas atau mau sharing mengenai program ini silakan!!!!!!!

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading DAFTAR AWSURVEYS DAPAT USD $ 26

4 Responses to "DAFTAR AWSURVEYS DAPAT USD $ 26"

  1. bukanya scam? aku belum pernah lihat buktinya?

    ReplyDelete
  2. Terima kasih artikelnya, saya praktekan dulu

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Ads