SEPUTAR MYHPF

Oke...pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang yang namanya program PTS (paid to search). Maksudnya apa nih???? justru itu bagi anda yang masih belum tau atau belum pernah mendengar tentang program ini tidak ada salahnya kalau saya berbagi informasi mengenai program ini. Sebenernya sih program ini sudah lama, tetapi MUNGKIN saja masih belum banyak yang tau..... Intinya program ini akan membayar kita setiap kali kita melakukan “searching di dalam kotak pencarian atau search box” (yang sudah umum sih biasanya orang banyak melakukan pencarian atau searching di GOOGLE dan YAHOO).


Nah kalau anda sering koneksi dengan internet sudah bisa dipastikan anda tidak lepas dengan yang namanya kegiatan atau aktifitas “searching”. Maka dari itu saya sarankan anda untuk searching di MYHPF karena nanti anda bisa “menyelam sambil minum SUSU” (hehhehe.....enak dong!!!) artinya selain dapet materi yang anda cari anda juga dapet uang nantinya! Dari informasi yang saya baca dari situs ini, kita akan dibayar menggunakan kurs atau mata uang uero (sudah tentu nilainya lebih tinggi dari $ dolar dong.....). Dan pembayaran nya juga tidak ribet dan berbelit-belit tuh......karena saldo yang anda kumpulkan nanti bisa ditransfer lewat PAYPAL (bagi anda yang belum tau paypal silakan baca artikel saya yang sebelumnya). Terus limit cashout nya juga tidak terlalu banyak karena kalau saldo anda sudah terkumpul sebesar £ 20, sudah bisa ditransfer ke paypal.



Di MYHPF juga ada program reveralnya lho..... jadi selain anda dapet dari “searching” anda juga bisa dapat dari reveral anda nantinya. Jadi tunggu apalagi??? kalau anda belum pernah mencoba program ini tidak ada salahnya kali ini anda mencobanya. Tidak ada ruginya kok.......karena untuk daftarnya pun tidak diperlukan biaya alias GRATIS.......

Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan program MYHPF? Jika anda tertarik silakan langsung daftar atau klik disini.

Terima kasih, bagi anda yang mau sharing atau berbagi informasi tentang program ini silakan isi komentar anda pada postingan ini.

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading SEPUTAR MYHPF

6 Responses to "SEPUTAR MYHPF"

  1. bener2 sambil minum susu neh...:)
    nafsu sudah membara tuk daftar...., tak ajak bapak -simbok, pakdhe-budhe dan orang se ERTE dah..:)

    Thank atas infonya bro...!!

    ReplyDelete
  2. keren pak, saia coba ya..
    tp mw belajar paypal dulu
    :D

    ReplyDelete
  3. wah saya coba nie bos... bener ga ya.. trus payout nya berapa ya

    ReplyDelete
  4. iya neh, mo coba dulu ah, lumayan gratis, hehehe.....

    ReplyDelete
  5. aku mau nanya nih bagaimana cara masangnya di blog...
    apa bisa yah atau tdak.....

    ReplyDelete

Ads