BUKTI PEMBAYARAN CIAO (TIDAK SCAM)

Setelah saya posting artikel tentang CIAO yang kemarin, eh…. ternyata banyak yang menanyakan kepada saya udah punya bukti pembayaran CIAO belum? Hehehe…. ternyata orang sekarang kritis – kritis ya dalam menanggapi bisnis online, tetapi itu ada benarnya juga sih karena sekarang ini banyak banget kita jumpai program bisnis online yang menjanjikan macem – mecem tetapi ternyata SCAM (penipu). Kalau anda mau tau bukti pembayaran CIAO bulan maret 2009, silakan baca lanjutannya ya! :-) karena saya akan menampilkan screen shoot penghasilan saya di CIAO selama bulan maret 2009.


Dibawah ini adalah bukti pembayaran CIAO selama bulan maret 2009 di account saya:

silakan klik gambarnya jika kurang jelas.

Nah...sudah jelas kan kalau CIAO tidak SCAM!!! Bagi anda yang mau tau lebih banyak lagi tentang apa itu CIAO, serta cara bermain yang aman di CIAO anda bisa lihat di PANDUAN & TIPS BERMAIN CIAO. Disana anda juga bisa download panduan dan tata cara pendaftaran dalam file pdf yang saya telah buatkan khusus hanya untuk anda. Terima kasih, saya kira itu saja tulisan saya kali ini mengenai bukti pembayaran CIAO (tidak scam).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading BUKTI PEMBAYARAN CIAO (TIDAK SCAM)

3 Responses to "BUKTI PEMBAYARAN CIAO (TIDAK SCAM)"

  1. Katanya sih CIAO bukan scam. ada koq temen blogger yg sdh dpt pembayaran dr CIAO. Tp syg nih, sy blm ikutan.

    ReplyDelete
  2. makasih pencerahannya, mdh2an seterusnya bkn scam

    ReplyDelete
  3. ciao.com udah closing, sedih...

    ReplyDelete

Ads