PANDUAN CARA DAFTAR BLOGSVERTISE

Dalam postingan saya kali ini akan membahas bagaimana cara mendaftar di blogsvertise. Seperti yang sudah saya bahas pada posting sebelumnya, blogsvertise adalah broker paid review terpercaya dan tidak pernah SCAM (meskipun kadang jadwal pembayaran mereka agak terlambat, mungkin karena pengaruh krisis global kali ya…heheh..). Untuk mendaftar di blogsvertise juga tidak terlalu sulit karena blogsvertise juga menerima blog berbahasa Indonesia, intinya hanya terletak pada PR dan ALEXA (semakin bagus PR dan ALEXA maka semakin sering kita dapat job dan semakin tinggi juga nilai job yang diberikan).


Nah jika anda minat dan tertarik untuk mendaftarkan blog anda di blogvertise, berikut ini akan saya berikan panduan cara daftar di blogsvertiser:

1. Silakan anda masuk ke situs blogvertise, atau langsung klik disini.

2. Lalu klik BLOGGER REGISTRATION.

3. Isi data lengkap anda secara benar, lalu klik SUBMIT. (perlu diketahui untuk pembayaran blogsvertise adalah via paypal, nah jika anda masih belum punya paypal anda bisa baca informasi tentang bagaimana memperoleh akun paypal secara gratis disini --> INFO PAYPAL

4. Setelah anda mengisi semua data anda, segera cek email anda untuk mengaktifkan akun anda.

Saya kira itu dulu informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda mengenai panduan cara mendaftar di blogsvertiser, dalam postingan selanjutnya saya akan membahas tentang tips mendapatkan job setiap hari di blogsvertise. Terima kasih, dan salam sukses untuk anda…

Blogger Ads


Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner


» Thanks for reading PANDUAN CARA DAFTAR BLOGSVERTISE

2 Responses to "PANDUAN CARA DAFTAR BLOGSVERTISE"

  1. gan mau nanya, trus caranya mendapatkan job gmn,, thx sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Kalau mau mendapatkan gbt adanya jam brp saja ya?

    ReplyDelete

Ads