BAGAIMANA CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN MENGGUNAKAN VCC?

Sebagai seorang internet marketing (ketinggian kale bahasanye, bilang aja newbie heheh….) anda harus tau tentang bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan vcc, karena peranan paypal sangatlah penting untuk kelancaran kita terutama dalam hal pembayaran. Maka dari itu saya sarankan kepada anda yang sudah terjun dalam bisnis online untuk mempunyai akun paypal, lebih jelasnya tentang paypal silakan baca disini. Membuat paypal (unverified) sangatlah mudah seperti membuat email, tetapi masih diperlukan satu tahap lagi untuk bisa membuat akun paypal kita jadi verified. Kenapa kita harus punya akun verified? karena supaya anda nanti bisa menarik (witdraw) uang dari paypal ke rekening bank anda. Disinilah peranan kartu kredit sangat diperlukan untuk membuat paypal kita menjadi verified, tetapi masalahnya adalah apa semua pelaku bisnis online sudah punya kartu kredit??? Jangan berkecil hati bagi anda yang belum punya kartu kredit karena anda bisa memanfaatkan VCC sebagai pengganti kartu kredit. Dalam posting saya kali ini, saya akan membahas tentang bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan vcc.


Kalau anda mencoba browsing di google akan anda temukan banyak sekali orang JUAL VCC, tetapi saran saya jangan sembarangan membeli vcc di tempat yang kurang jelas kredibilitasnya. Saya merekomendasikan teman saya Mbak Dewi Palupi kepada anda yang mau membeli vcc. Ada banyak alasan kenapa saya merekomendasikan beliau, selain murah dan aman juga cepat (hanya 5 menit) anda sudah bisa mendapatkan paypal yang sudah terverifikasi (verified). Jika anda masih kurang yakin dengan apa yang saya bilang silakan anda lihat buktinya di forum kaskus. Dari pengalaman saya, anda akan dipandu lewat YM tentang bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan vcc secara baik dan benar (jadi tidak usah khawatir jika anda sebelumnya belum pernah verifikasi paypal dengan menggunakan vcc).

Saya kira itu dulu informasi dari saya mengenai bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan vcc, mudah – mudahan informasi ini bisa berguna bagi anda. Dan yang terakhir dari saya pastikan anda mendapatkan VCC MURAH, lumayan kan kalau selisih Rp.7000,-/Rp.8000,- (hehehh…bisa buat beli rokok DJARUM BLACK).

Jika anda merasa artikel ini berguna dan membantu anda silahkan untuk berlangganan via email secara gratis. Disamping itu anda juga akan mendapatkan bonus ebook dan panduan tentang bisnis online, silakan masukkan email anda pada kotak dibawah ini :

Delivered by FeedBurner



» Thanks for reading BAGAIMANA CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN MENGGUNAKAN VCC?

3 Responses to "BAGAIMANA CARA VERIFIKASI PAYPAL DENGAN MENGGUNAKAN VCC?"

  1. asik lah,bisa verified make beginian!!
    soalnya bikin kartu keredit dengan status mahasiswa = dodol!
    apa lagi pas di tanya "sumber pemasukan nya apa pak???" masa mau bilang "internet marketer dan masih sangat amat newbie banget sekali mbak!!"
    wkwkwk...

    keep post mas gun!!!
    sukses selalu dah...

    ReplyDelete
  2. iya mas.... saya juga mau verfikasi paypal saya tp bingung mau pakai apa...
    terima kasih infonya na...

    ReplyDelete

Ads